Belajar Bisnis di Dunia Maya

RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com — Seorang nenek yang berusia 100 tahun di Brasil akan merasakan daya tarik Bumi dengan cara yang benar-benar baru saat Natal.

Ia akan ikut terjun dari satu pesawat untuk menjadi penerjun paling tua di dunia.

“Aida Mendes meminta kepada cucunya sebagai hadiah Natal untuk membantu dia mengatur penerjunan yang akan mengantar dia ke Guinness Book of World Records,” demikian laporan stasiun televisi berita setempat, G1, Sabtu (19/12/2009).

Setelah mendapat izin dari para dokter dan keluarga tercintanya, Mendes berencana terjun dari satu pesawat di atas kota Macapa, kota besar di Negara Bagian Amapa di bagian utara negeri tersebut, akhir pekan nanti.

“Ini bukan hadiah ulang tahun, ini adalah Natal saya. Cucu saya menantang saya, dan saya menjawab, ‘Baiklah’,” kata Mendes yang mencapai usia 100 tahun pada November.

Mendes, yang masih genit meskipun usianya telah mencapai tiga angka, menambahkan, “Karena saya banyak berolahraga sewaktu masih muda, saya benar-benar dapat mengatakan, saya berusia 100 tahun dengan tubuh 50 tahun.”

Sekarang ia sedang menyiapkan penerjunan dari ketinggian 3.000-4.000 meter di atas permukaan tanah, dan mengukir nama di Guinness Book.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: