Belajar Bisnis di Dunia Maya

Seekor anjing yang notabene binatang yang dianggap rendah dan juga namanya selalu untuk memaki orang yang kita benci, ternyata dia lebih beruntung ketimbang manusia. Buktinya anjing ini sangat beruntung karena bisa keliling dunia.

Ini dia beritanya:

LONDON, INGGRIS — Oscar merupakan seekor anjing yang tidak lumrah. Tahun ini, Oscar mengeliling lima benua, singgah di 29 negara, dan berhenti di tempat-tempat terkenal, mulai dari Menara Eiffel di Perancis hingga Taj Mahal di India.

Kisah petualangan Oscar bermula dari Afrika Selatan. Joanne Lefson yang berdarah setengah Inggris dan setengah Afrika Selatan menyelamatkan Oscar dari sebuah kandang anjing di negara itu lima tahun lalu.

Mei tahun ini, mereka berdua memulai perjalanan panjang keliling dunia yang bertujuan untuk menginspirasi jutaan orang agar menyelamatkan anjing-anjing lain yang hidup liar di jalanan. Setelah melewati sungai-sungai penuh buaya, berjalan di Tembok Besar Cina, dan melarikan diri dari kejaran polisi Italia, Oscar akhirnya menyelesaikan turnya pada minggu lalu. Mereka menutup turnya di patung Yesus Sang Penebus yang terkenal di Rio, Brasil.

Perjalanan Oscar selama enam bulan dengan biaya 25.000 poundsterling atau sekitar Rp 3,7 miliar yang didanai Joanne dengan menjual rumahnya itu juga menyinggahi 15.000 tempat penampungan anjing yang menakjubkan dan lebih dari 50 pusat penyelamatan binatang. Joanne mengatakan, “Saya menjual rumah untuk mendanai perjalanan ini, tetapi proyek ini bukan persoalan uang, ini berkaitan dengan pesan (yang hendak disampaikan). Oscar dan saya akan melakukannya lagi. Teman dan keluarga saya mengatakan, saya orang gila. Namun, dengan mengatakan demikian, mereka tahu betapa saya punya hasrat kuat tentang adopsi. Mereka tahu bahwa saya akan melakukan apa pun untuk menolong binatang keluar dari tempat penampungan dan mendapatkan tempat yang layak.”
Sumber:www.kompas.com

Iklan

Comments on: "Anjing Aja Bisa Keliling Dunia" (3)

  1. ku jugs pingin keliling dunia

  2. hebat……………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: