Belajar Bisnis di Dunia Maya

ni bukannya mw mengkritisi film ya gan, jadi ane sengaja ga taro di forum movie

gan kemarin ane nonton Sang Pemimpi.. berhubung ane blm baca tetralogi nya jadi ane bener2 shock ngeliat film ini, kaya kesetrum gitu, bener2 bikin malu gan ma diri sendiri ngeliat film ini

bener2 deh gan si andrea hirata sama riri riza bikin ane malu banget gan sama diri sendiri, gila aja gan, ngeliat proses andrea hirata dari pedalaman bisa sampe ke paris, ane yang hidup di kota besar dari kecil langsung merasa tersinggung (positif lho gan maksud ane), trus ngeliat ikal sama arai kerja keras gitu tapi masih tetep juara di sekolahnya, ckckck ane sebenernya juga nyambi usaha tapi jadinya IPK terjun bebas

ni film bner2 nginspirasi gan, ane saranin banget buat agan2 yang lagi bete bikin skripsi tapi ditolak terus buat nonton ini gan, pasti agan langsung malu sendiri sama film ini, gila gan efek film ini langsung ane kebut buat skripsi, doain ya gan biar cepet jadi skripsi ane

buat andrea hirata yg udah ngshare sama riri riza yg berhasil memvisualisasikannya

jangan di bata ya gan kalo misalnya ada spoil2 sdikit, klo mw ngasih cendol saya terima dengan senang hati

Sumber: http://www.kaskus.us

Resensi film bisa di baca di:

http://www.kaskus.us/movie.php?f=11&mov=MOV800

Iklan

Comments on: "Nonton Film Sang Pemimpi Bikin Malu" (1)

  1. gue mau nonton lagi sanpemimpi tuh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: