Belajar Bisnis di Dunia Maya

Archive for Januari, 2010

Baru Mau Kencan,Eh Meninggal

PEKANBARU, KOMPAS.com- Maksud hati mau mengukur tanah, eh Alf (45), tergoda untuk mampir di lokalisasi Teleju di Tenayan Raya, Pekanbaru, Sabtu (30/1/2010). Maklum, lokasi tanah yang akan dia ukur, entah untuk apa, itu dekat dengan lokalisasi Teleju.

Sebelum pukul 10.00, Alf yang warga Tampan itu masuk ke lokalisasi dan singgah di bar Planet 2. Setelah memarkirkan motornya, dia masuk ke bar dan ditemani Ratna (32).

Kata Ratna, Alf awalnya hanya mau numpang istirahat, tapi dalam perbincangan selanjutnya ditambah sedikit rayuan manis manja Ratna, akhirnya Alf pun tergoda untuk ngamar juga. Tawar menawar sempat terjadi sampai akhirnya disepakati pada harga Rp 200.000 untuk kencan dua jam.

Keduanya lantas masuk kamar. Kata Ratna, sebelum memulai pertempuran sesungguhnya, Ratna terlebih dulu mengambil handuk dan pergi mandi, sementara Alf rebahan di tempat tidur.

Selsai mandi, masih menurut Ratna, dirinya kaget setengah mati melihat tamunya sudah terbujur kaku di atas tempat tidur. “Saat saya bangunkan, tamu saya itu hanya diam saja, dan ternyata sudah meninggal,” katanya.

Ratna pun ketakutan dan lari keluar kamar sambil berteriak minta tolong. (Rino Syahril/han)

Iklan

(Pic) Skandal Seks Membawa Maut

Inilah akibat mernbuat skandal seks (zina) dan berujung kematian..
Hukuman inilah yang cocok bagi orang-orang yang suka mesum,selingkuh dan berzina…biar jerah dan tidak bisa mengulangi lagi alias udah co.id.

Sekelompok militant Somalia melakukan hukuman rajam kepada salah seorang yang di dapati melakukan perzinahan.Eksekusi itu terjadi di Afgoye, sekitar 20 mil sebelah barat ibukota Mogadishu.Dalam eksekusi tersebut juga disaksikan oleh penduduk desa sekitar.

Pria malang itu bernama Abubakar Mohamed Ibrahim, 48 tahun di tuduh melakukan perzinahan.Dia dikubur dalam sebuah lubang sampai kedadanya dan dilempari batu sampai mati.Sebelumnya Mohamed Ibrahim memohon kepada militan Islam untuk tidak melakukan hal itu, namun tidak diindahkan.Aksi tersebut disaksikan oleh penduduk desa yang diancam untuk menyaksikan pelaksaksanaan hukuman tersebut. Sedangkan wanita yang melakukan perzinahan dengan Mohamed juga dijatuhi hukuman cambuk 100 kali.

Hukuman ini sendiri kali pertama dilakukan oleh gerilyawan Hizbul Islam

hukum rajam2hukum rajam3(Sumber : dailymail)

Pasangan Zina Berendam Setengah Bugil

Makanya jangan suka berzina di dunia saja sudah dipermalukan apalagi nandti hukumannya di akherat…wuihhh sereeeemmm…..

NAD-Panasnya hubungan asmara Amir Mukhtar (26) warga Cot Keutapang, Bireuen dan kekasihnya Ernawati (22) Warga GP Utue, Pidie, berakhir setelah ratusan warga memergoki aksi mesum mereka. Lalu, dengan setengah bugil, keduanya direndam dalam bak mandi.

Keduanya berbuat mesum di kampung orang di Gampong Crung Padang Tiji. Setelah tertangkap basah dan dipermalukan, keduanya baru diserahkan kepada Mapolsek Padang Tiji, Minggu (24/1) sekira Pukul 17.00 Wib.

Menurut keterangan warga, pelaku ‘khalwat’ tersebut sering berkunjung ke rumah M. Isa. Meski sering diperingatkan namun mereka tak mengindahkan larangan. Hingga puncaknya Minggu sore, sejumlah warga melakukan pengintaian. Ketika keduanya berada dalam kamar bercumbur ria, warga langsung menggerebek. Dengan kondisi setengah bugil, Amin dan Erna diboyong ke luar rumah.

Salah seorang Petugas Wilayatul Hisbah (WH) atau Polisi Syariat Islam, Tgk Fakhruddin membenarkan bahwa warga setempat telah menangkap sepasang remaja bercumbu dalam kamar. Massa merasa geram kampungnya telah dikotori, merendam pelaku zina tersebut ke dalam bak berukuran 1 x 2 meter.

Dalam pengakuannya, Erna mengatakan sebagai siswi SMA di Grong-Grong. Sedang Amir Mukhtar bin Abdsul Salam adalah pacarnya dan sudah berkenalan sejak setahun lalu, menjalani profesi mengasah mata cincin di Simpang Reube, Grong-Grong.

Hingga kini kasus tersebut masih dalam penyelidikan aparat WH dengan memanggil kedua orang tua pelaku. (ISFANDIAR/RA)

Hebat Korea Bikin Robot Pembantu


Seoul – Mencari pembantu rumah tangga (PRT) yang dapat diandalkan memang gampang-gampang susah. Para ahli di Korea Selatan mencoba memberikan solusi dengan menghadirkan robot yang tangkas melakukan berbagai urusan rumah tangga. Apa saja kemampuannya?

Robot bernama Mahru-Z ini memiliki sejumlah kemampuan yang patut diacungi jempol. Berbagai pekerjaan rumah tangga seperti bersih-bersih rumah, mencuci baju, memanaskan makanan, mengambilkan secangkir kopi, dan sebagainya sanggup dilakukannya.

Dikutip DetikINET dari AFP, Mahru-Z memiliki tubuh seperti manusia, dilengkapi dengan kepala yang bisa berputar, lengan, kaki dan enam jari plus penglihatan tiga dimensi untuk mengidentifikasi tugas-tugas yang perlu ditangani.

“Yang paling menonjol dari Mahru-Z adalah kemampuan visualnya untuk mengenali objek, memahami tugas-tugas yang harus dilakukan, kemudian menyelesaikan tugas-tugas tersebut,” ujar You Bum-Jae, kepala robot centre di Korea Institute of Science and Technology.

“Robot ini mampu mengenali orang, mampu menyalakan microwave, mencuci baju, mengambilkan sandwich, cangkir dan berbagai objek lainnya,” tambah You.

Dibutuhkan waktu sekitar dua tahun untuk membuat robot yang memiliki tinggi 1,3 meter dan berat 55 kilogram ini. Namun, sayang belum bisa dipastikan kapan Mahru-Z akan diproduksi massal untuk dijual ke pasaran.

80% Wanita Pakai Bra yang Salah

Para ahli di bidang pakaian dalam wanita percaya bahwa wanita tidak seharusnya mengalami ketidaknyamanan dalam keseharian mereka. Khususnya pada urusan menggunakan pakaian dalam seperti bra.

Umumnya, ketika wanita mengunjungi gerai pakaian dalam untuk membeli bra, ia akan menghabiskan sekitar 40 menit di sana bahkan lebih, sebelum menentukan pilihan akhir.

Seorang wanita yang berpengalaman selalu tahu bagaimana memilih ukuran yang tepat. Meski demikian, dalam beberapa kondisi, wanita mungkin akan mencoba separuh model yang menurutnya menarik tetapi kemudian tidak membeli satupun karena masalah ukuran yang berbeda.

Seperti VIVAnews kutip dari Funreports, 16 Januari 2010, memilih bra merupakan proses yang mengonsumsi waktu dan ruwet.

Menurut statistik, sekitar 80 persen wanita Amerika Serikat menggunakan bra dengan ukuran salah setiap harinya. Tindakan sembrono ini bisa menjurus ke munculnya penyakit payudara, contohnya mastopathy. Belum lagi perasaan tak nyaman yang muncul secara permanen.

Ketika wanita membeli pasangan yang paling pas untuk dadanya, ia akan sulit menggantinya dan akan terus memakai bra tersebut bahkan sampai warnanya berubah akibat termakan waktu dan deterjen. Wanita lainnya akan mulai membeli bra dalam jumlah besar ketika mereka menemukan ukuran yang paling tepat.

Seperti diketahui, tubuh wanita berubah sejalan dengan bertambahnya usia, dan itu alasan mengapa bra berukuran yang sama tidak akan muat dalam periode waktu tertentu. Ukuran payudara juga berubah karena siklus menstruasi, pubertas, kehamilan, menyusui, dan ketika menopause. Penggunaan pil KB juga mempengaruhi metamorfosis ukuran payudara.

Semua tahu mengapa butik pakaian dalam dipenuhi dengan ratusan desain yang beragam karena alasan banyaknya variasi ukuran dan bentuk payudara. Terkadang, satu ukuran bra bisa pas untuk dua bentuk dan ukuran payudara yang berbeda. Tetapi yang perlu diperhatikan, ukuran bra yang tepat adalah ketika wanita yang memakainya hampir tidak bisa merasakan bahwa ia sedang memakai bra tersebut.
Sumber: Vivanews

Awas Hati-Hati Menggunakan Obat Anti Nyamuk

Saya nemu artikel ini di kaskus, hanya sebagai bahan pertimbangan dan juga peringatan bagi anda yang memakai obat anti nyamuk.

Buat pengetahuan seluruh keluarga nihh…. Dari si penulis yang
kerja di Baygon. Mudah2an artikel dibawah ini bisa bermanfaat…………..

Agak ragu saya menulis artikel ini karena menyangkut pekerjaan yang saya
geluti. Tapi sebagai orang yang sedikit banyak tahu saya merasa berdosa
bila tidak menyampaikannya.

Seberapa sering anda memakai obat nyamuk? Apa mereknya? Apa jenisnya?
Ampuhkah? Berapa harganya?

Itulah pertanyaan yang sering mucul tentang obat nyamuk.
Tapi,
berapa banyak yang bertanya: AMANKAH?

Saya harus bilang bahwa saat ini boleh dibilang tidak ada satu pun obat nyamuk di Indonesia yang benar2 ampuh dan AMAN.

Prinsip dasar yang harus dipahami semua orang ketika menggunakan obat
nyamuk adalah bahwa zat yang dipakai itu RACUN, dan tidak ada racunyang
benar2 aman.

Saya sedih melihat iklan2 di TV dan media lain yang menyesatkan. Tahu
iklan Baygon terbaru tentang Baygon biru yang tidak bikin batuk or
wanginya segar? Itu iklan yang keterlaluan dan sangat menyesatkan,
karena seolah2 dengan menggunakan Baygon biru kita boleh tetap berada di
ruangan saat penyemprotan terjadi. Saya sudah protes Intern tapi tidak serius
ditanggapi.

Baygon mengandung 2 racun utama, yaitu Propoxur dan transfluthrin.
Propoxur adalah senyawa karbamat (senyawa antaranya,MIC, pernah
menewaskan ribuan orang dan menyebabkan kerusakan syaraf ratusan ribu
orang lainnya dalam kasus Bhopal di India) yang telah dilarang
penggunaannya di luar negri karena diduga kuat sebagai zat karsinogenik.
Sedangkan transfluthrin relatif aman hingga saat ini.

Saya pernah kerja di pabrik propoxur for more than 1.5 years so I know
much about this. Saya juga pernah “mabuk” propoxur karena menyentuhnya
dengan tangan yang sudah menggunakan sarung tangan… 7 hari panas dingin
gak keruan.

Kalau yang lain bagaimana? HIT yang promosinya sebagai obat nyamuk ampuh
dan murah memang benar, bahkan sedikit lebih ampuh dari Baygon, tapi
sangat berbahaya karena bukan hanya menggunakan Propoxur, tapi juga
DDVP atau dichlorvos-zat turunan chlorine yang sejak puluhan tahun dilarang
penggunaannya di dunia. Murah tapi berbahaya. Pilih mana?

Sedangkan obat nyamuk lain seperti Baygon tutup hijau,Vape, Raid dan
Mortein memang non-propoxur dan non-DDVP, tapi keampuhannya sangat
diragukan. Mereka hanya efektif melawan nyamuk Aedes, tapi berantakan
saat melawan nyamuk Culex sp (ini nyamuk malam yang sering gangguin kita).

Wangi pada obat nyamuk aerosol maupun semprot semestinya justru menjadi
indikasi bahwa kita tidak boleh berada di ruangan tsb selama bau masih
tercium, kurang lebih selama 1 jam…
Obat nyamuk tipe lain bagaimana? Sama saja.
Obat nyamuk bakar jelas menghasilkan asap dan racun,jenis electric pun
tetap menghasilkan racun (HIT bahkan menggunakan propoxur untuk obat
nyamuk elektriknya) . Penggunanaan obat nyamuk dengan cara
dibakar atau dengan listrik harus dalam ruangan dengan sirkulasi udara yang baik, tidak boleh dalam ruangan tertutup karena racun dan asap yang dihasilkan akan mengurangi proporsi kandungan oksigen dalam ruangan.

Kalau reppelent atau penolak nyamuk seperti Autan, Sari Puspa/Soffell,
atau Lavender gimana? For your info: Ketiganya mengandung racun
bernama Diethyltoluamide atau DEET. DEET ini sangat korosif, Autan tidak dapat disimpan dalam wadah plastik PVC atau besi karena dalam hitungan
minggu akan mengikis lapisannya. Bayangkan bila itu kena kulit kita?

Jadi, sekali lagi telah terjadi pembohongan publik lewat iklan anti
nyamuk yang lembut bagi kulit. Mana mungkin zat yang jelas2 merusak
kulit
dapat merawat kulit. Bahkan setelah ditambahi embel2 menggunakan Aloe
Vera atau zat pelembab lain, tetap saja berbahaya. Jangan gunakan
pada kulit yang sensitif atau anak di bawah usia 2 tahun.

Jadi, gimana? Back to nature, kalau malam pakai kelambu.Kalau siang
pakai tangan or raket listrik. Obat nyamuk hanya digunakan bila gangguan
memang sudah tak terkendali atau melebihi batas toleransi dan
GUNAKAN DENGAN CARA YANG AMAN…
Jangan pernah berfikir racun itu aman… Beberapa memang ampuh.
Tapi tak ada yang benar2 aman… Pilihlah yang efek racunnya paling kecil.
Jika sekadar untuk mengendalikan (bukan membasmi, sebab kalau nyamuk
habis,maka selesai pulalah pekerjaan orang2 seperti saya )
nyamuk, maka pilihan terbaik adalah Baygon Tutup hijau (racunnya transfluthrin dan Cyfluthrin) Vape or Mortein.
Kalau perlu mengendalikan kecoa, maka Baygon selain tutup hijau dan
Mortein adalah pilihan terbaik.

Kalau obat nyamuk bakar sih hampir sama semua…

Obat nyamuk elektrik pilihannya ada pada Baygon or Vape.

Sedangkan lotion penolak nyamuk antara Sari Puspa or Autan
(kandungan DEET 13 dan 12.5, sedangkan Lavender hingga 15).

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1615575

Buah Dada yang Aneh (Hot Video)

Kekuatan seorang wanita terletak dimana ya…ternyata ada di buah dadanya.
Lihat aja video ini , begitu perkasanya buah dada wanita ini, ngerih dech kalo punya istri buah dadanya kayak gitu…

ini ada lagi gan

Awan Tag