Belajar Bisnis di Dunia Maya


Entah apa alasan saat Presiden SBY berkunjung ke RSCM untuk menjenguk Gusdur kamera CCTV di kamar yang ditempati Gus Dur dimatikan. Sehingga tidak ada rekaman detik-detik saat kematian Gus Dur.

Jakarta, RMOL. Spekulasi mengenai penyebab kematian Abdurrahman Wahid, mantan presiden keempat RI, masih menjadi pembicaraan.

Sekelompok aktivis yang menamakan diri Gerakan Rakyat Menggugat (Geram) meminta agar pihak Istana menjelaskan kunjungan Presiden SBY ke ruang perawatan Gus Dur di RS Cipto Mangunkusumo pada Rabu petang (30/12), sesaat sebelum Gus Dur dinyatakan meninggal dunia. Kalau hal ini tidak dijelaskan, maka spekulasi mengenai penyebab kematian Gus Dur akan berkembang ke arah yang dapat merugikan.

Dalam jumpa pers di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, (Minggu, 3/1) salah seorang aktivis Geram, Eggy Sudjana meminta agar penyebab kematian Gus Dur segera diumumkan.

“Pihak Istana dan RSCM harus menjelaskan kematian Gus Dur dengan memperlihatkan bukti visum. Juga harus dijelaskan mengapa CCTV dimatikan saat SBY menjenguk. Bisa saja Gus Dur mati diracun,” kata Eggy.

“Tetapi kita tidak bisa menuduh. Makanya, pihak Istana harus memberi keterangan soal kedatangan SBY. Bisa saja Gus Dur terperanjat melihat SBY datang dan jantungnya berhenti. Kemungkinan-kemungkinan seperti ini yang harus diklarifikasi,” sambung Eggy. [guh]

Aneh-aneh aja Indonesia ini orang sudah mati pun masih digosipkan, kasian-kasihan.
Sejak kapan Gusdur bisa melihat aneh-aneh aja ya…

link: http://www.rakyatmerdeka.co.id/news/2010/01/03/85872/Bisa-Saja-Jantung-Gus-Dur-Berhenti-Karena-Terperanjat-Melihat-SBY

Iklan

Comments on: "Video Detik-Detik Saat Kematian Gusdur Tidak Ada Karena CCTV Rumah Sakit Dimatikan" (1)

  1. mungkin pak gusdur mau menyampaikan sesuatu yang penting kepada pak presiden susilo bambang yudoyono,mungkin itu sangat penting sekali sampai-sampai cctv semua dimatiin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: