Belajar Bisnis di Dunia Maya

Kekuatan seorang wanita terletak dimana ya…ternyata ada di buah dadanya.
Lihat aja video ini , begitu perkasanya buah dada wanita ini, ngerih dech kalo punya istri buah dadanya kayak gitu…

ini ada lagi gan

Iklan

Comments on: "Buah Dada yang Aneh (Hot Video)" (47)

  1. maaantaaaaaff gan videonya..jd terbuka pikiran gw…
    huahauhauhauha………….:o

  2. senjata rahasia wanita

    bisa membunuh cepat

    bisa juga pelan pelannn

  3. lucu kaya bola basket,hahahaha

  4. Satria Pinandhita Sinisihan Wahyu said:

    wahhh

  5. hihihihiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    DOWNLOAD E-BOOK AKHIR ZAMAN GRATIS
    http://www.penuai.wordpress.com

  6. buset dah! anak yang nyusu sama dia jadi hercules pasti itu…

  7. hahaha ,,, hehehe ,,,, 🙂

  8. aya aya wae

  9. Kelemahan Wanita ada dimana …..ya

    Salam
    http://iklanbaris-gratis.org

  10. ilyasafsoh.com said:

    duia yang aneh

  11. brrrrrrr…….mak cegluk.

  12. tuh, orang apa egak keberatan bawak payudara segedek itu,,,,kira2 untuk di jadikan martil bisa kali yach,,untuk makuin kayu. kira2 punya orang Indonesia ada egak yang sebesar itu. wkwkwkwkwkwkwk. MANTAP.

  13. mantappp,,bis buat bikin dendeng tuh,,wkwkwk
    bisa juga buat madetin jalan yg mau di aspal,,hahaha

  14. aneh tapi nyata

  15. wowwww………ko bisa ya…latihannya gimana tuh

  16. ya ampun buah atau buah tu

  17. Dahsyat!!! Gile!!
    http://tokodvdmurah.com

  18. itu beneran gitu???

  19. Waw, itu beneran nggak ya mas/pak? 🙄 😆

  20. oke banget….mantap…

  21. gila….. itu kaya’nya dadanya udah “di isi” *peace :mrgreen:

  22. Gile Bener Tuh Cewe…..

    By The Guy From Hentaifans.wordpress.com

  23. besar bgt ….

    gila,,,

  24. wkwkwk serem gan..
    beruntung ane pnya dada normal wlw rata haha

  25. wiiih… wiiih no coment aja deh…!!

  26. Selalu saja ada yang aneh!

  27. hati-hati dengannya kalau kena gigi bisa rontok

  28. busettt…
    guede bgt tuch!!!
    hhe

  29. astaga naga…..moga2 dak ado kelainan ntar di payudaranya…

  30. klo terdesak bisa jadi senjata pembunuh tuh,

  31. widih …
    mannntafffffffa gan …
    gila apa tuch orang ia ..
    koq itu na bisa sekeras itu …
    suami na ngasih apa ia ?
    😕

  32. Halo sobat, mohon dukungan untuk komunitas jejaring sosial pertemanan asli Indonesia ALFATAM.COM .

    Fitur-fitur :

    1. Chat room yang dilengkapi animated emotions
    2. Chat IM atau Chat footer
    3. Membuat Polling
    4. Forum
    5. Membuat dan bermain quiz
    6. Share Full software PC dan Mobile
    7. Link Bookmark , untuk mensubmit link blog sobat
    8. Share MP3 dan Lirik
    9. Upload Musik, temen2 dapat mengupload mp3 dari band sobat
    10. Share multimedia
    11. Portal Lowongan kerja
    12. Iklan baris gratis
    13. Game
    14. Dan berbagai macam fitur lainnya

    Dengan kerendahan hati kami mengundang sobat untuk bergabung, gratis dan hanya untuk mempererat tali persahabatan .
    bergabung lah bersama ribuan teman dari nusantara Indonesia.

    silahkan kunjungi http://www.alfatam.com/

    Terima Kasih

  33. wah wah ……….bikin ngeri aja

  34. wakakakakakakakka….

  35. aaaaaaaaaaaaaaaaakh goblog matak tereh kiamat

  36. Ali Azmi Ms said:

    kalo buahna terlalu besar apa kagak berat N jalannya juga susah x bossss…….

  37. hiag
    hiag
    hiag
    hiag
    hiag
    hiag
    hiag
    hiag
    hiag…………………………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: