Belajar Bisnis di Dunia Maya


Wuiiiih foto telanjang sang gadis disebar melalui jejaring facebook… hanya gara2 cintanya ditolak… tapi kok bisa ya laki2 itu menyimpan foto telanjang sang gadis berarti ehm ehm…

Mataram – Perbuatan FE (26) sungguh keterlaluan. Hanya karena kesal diancam akan diputuskan cintanya, dia tega menyebar foto bugil kekasihnya, CAW (17), di jejaring sosial facebook.
Kasus ini bermula ketika CAW meminta putus dari PE. Namun lelaki yang bekerja di Kantor Dinas Pekerjaan Umum Nusa Tenggara Barat (NTB) ini tak rela CAW pindah ke lain hati. Segala jurus rayuan ia keluarkan, tapi hati CAW tak juga luluh. CAW tetap minta putus.

PE tak kurang akal. Jurus andalan ia keluarkan. CAW dia ancam. PE berniat memberitahu orang tua CAW, kalau hubungan asmara di antara mereka sudah melampui batas-batas orang berpacaran.

CAW yang kini duduk di kelas III ini keder juga. Soalnya CAW tahu, PE memiliki sejumlah bukti berupa gambar video soal hubungan yang telah mereka lakukan. Tak cuma bersedia melanjutkan jalinan kasih antar mereka, CAW juga bersedia melakukan apa saja, asal orang tuanya tak diberi tahu.

Rabu (3/2/2010) siang kemarin, PE tiba-tiba menelpon CAW. Ia minta kekasihnya itu mengirimkan foto bugil melalui pesan multimedia telepon genggam. Tanpa curiga, CAW pun mengirimkan foto bugilnya.
Cinta ditolak dukun bertindak sudah jadul, sekarang cinta ditolak facebook bertindak dengan cara mengupload foto telanjang sang pacar di facebook…wah aneh2 aja kelakuan orang jaman sekarang….

Rabu sore, Roro teman sekelas CAW berniat memperbarui status di account facebook miliknya. Ia terperanjat. Pasalnya Roro melihat foto salah satu sahabatnya terpampang tanpa busana. Ia pun memberitahu sahabatnya. Diputuskan, sore itu juga, mereka lapor ke Polres Mataram.

Kasat Reskrim Polres Mataram, AKP Andi Dadi Nurcahyo Kamis (4/2/2009) sore mengatakan, pihaknya kini masih mengumpulkan bukti. Sejauh ini, laporan yang masuk kata dia, baru pencemaran nama baik.

“Baru laporan pencemaran nama baik, dengan cara menyebarkan gambar telanjang di facebook. Kami masih mengumpulkan bukti dan memeriksa keterangan saksi. Kalau terbukti, maka kasusnya bukan lagi pencemaran nama baik, tapi sudah mengarah ke pornografi,” ujarnya.

sumber: http://www.detiknews..com/read/2010/02/04/170559/1293244/10/diancam-putus-pria-sebar-foto-bugil-pacar-di-facebook?991101605

Iklan

Comments on: "(HOT) Cinta Di Tolak Facebook Bertindak…Sebar Foto Telanjang Sang Pacar di Facebook" (13)

  1. Blog yang luar biasa, artikel yang cukup menarik, maju terus pantang mundur…perang kali..
    http://mobil88.wordpress.com
    🙂

  2. Wah ngawur itu, kayak di dunia gak ada calon pasangan pengganti 🙂

  3. hweeeee
    aneh2 ja manusia jaman skarang…

  4. heheheh mantapppp

    salah sendiri mau difoto porn

    berkunjung n ditunggu kunjungan balikna

  5. hehe..
    he..

    keren juga tu ancamannya..

  6. @All Terima kasih sudah berkunjung

  7. lelaki lemah…
    lemah iman, lemah mental, lemah prinsip..
    baru diancam mau diputus sudah merasa dunia mau kiamat, nah akhirnya sekarang beneran diputusin…

  8. Wah makasih banyak atas informasinya…

  9. ketauan gag bisa ngedapatin yg lebih baik 😉

  10. Dua-duanya sama-sama ga bener. Yang cewe, belum nikah, kok udah bisa difoto telanjang… berarti…??? Yang cowok, dia ga’ sadar udah mempermalukan diri sendiri. Ini bener-bener cowok bego paling bego di NTB!!!

  11. paling bego dan sebego-begonya……..
    naudzubillaahimindzalik….

  12. Dunia sudah tua, orang berbuat tak lagi menggunakan akal budi dan hati nurani, salam jendelakatatiti.wordpress.com.

  13. ingatlah hari akhir sudah dekat alias KIAMAT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: