Belajar Bisnis di Dunia Maya

Sungguh terlalu kata bang Haji Oma Irama…

Foto Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan, Jawa Tengah beredar lewat Facebook. Hebohnya, posisi keduanya terlihat mesra. Tepatnya: hot!

Tang mengejutkan, foto tersebut itu justru beredar di akun facebook atas nama Qomariyah Ponco.

Akun tersebut adalah gabungan dari nama Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan, yaitu Siti Qomariyah dan Wakil Bupati, Wahyudi Pontjo Nugroho.

Dalam akun itu tertulis kalimat “Kemesraan modal awal membangun komitmen bersama untuk menjadi Bupati dan Wakil….berikut hobi menyalurkan birahi di hari valentine.”

Beragam komentar bermunculan di akun ini. Sebagian dari mereka memberi cercaan, akan tetapi ada pula yang menganggap hal itu cuma untuk lucu-lucuan saja.

Skandal antara Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan ini sudah menjadi rahasia umum masyarakat di daerah Pekalongan dan Jawa Tengah. Selain menjadi mitra kerja, kedua pemimpin daerah yang sudah sama-sama berkeluarga punya hubungan lain. [wdh]

Sumber: inilah.com

Iklan

Comments on: "Menjijikan Foto Mesum Bupati Wanita dan Wakilnya Beredar di Facebook" (17)

  1. Juuuah,…ada berap lagi kira kira pimpinan seperti ittu?? aku yakin video mesum nya jg ada di handphone sang ponco…wawkwkwkw

  2. Gawat gawat gara gara valentine tuh
    ========================================
    Tertarik tentang SQA masuk sini http://sqaindonesi.wordpress.com

  3. hhuuueexxx,…aku udah liat

  4. Didunia maya semua serba mungkin dilakukan , semoga saudaraku Bupati & Wakil Bupati Pekalongan tabah dalam menghadapi cobaan ini..amin

  5. kayak di film-2 aja ya pake adegan syurrrrr……mantap deh tuh foto kalau buat gambar2 flim Bokep……

  6. gila udah jadi pemimpin bukannya jadi sang pemimpin yang baik malah enak enakan mesum….
    kan kita jadi kepengen ,, ,,

  7. chrissye ledina said:

    Mgkn pemimpin qt dah pada capek x y??makana mrka bth refresing dgn kyk gtuan!!!!!!!!!!!!

  8. krismilyanto said:

    gila lu…apa ngga puas sama bini sendiri…. edhaaann…………….
    awas karmamu bro….!!!!!!!

  9. wahhhh gmn mau bgs negara ini

  10. hancur…negara dwehhh….: P

  11. wuaaaahhh mantap…benar! ,orang kok banyak sirik ya?? jangan negatif piir aja aaah.. ya kalo bener,kalo tidak kan malu kita…!! kalo jujur sih saya suatu hari jadi pejabat didunia mimpi kayaknya belum tentu sanggup…ujian allah macam2 dan emang aku jadi nafsu juga aaahh!!!

  12. jadi kepengen juga….coba sama aku aja ya,,,,dr pada sama diakan uda tua…hehehehe..dasar pejabat sialan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! merusak moral bangsa indonesia

  13. wah…..peminpin kok gt pantesan di tiru sm anak muda jaman sekarang bahkan anak sekolah pun pd ikut ikutan pdhl blm ckp umur nah lo…..di tiru kan kan sm kaum remaja

  14. gk apa2 aku suka nontonnya…kalian jg suka kan…?

  15. para pemimpin sekarang emang otak nya udah di taro dengkul semua.apa ga bisa mereka bermain yg rapih gtoooooooooooooo???????????????????????????????

  16. KKN = Kumpul Kebo Nikmat

  17. Para pemimpin….apa maksudnya kalian memamerkan aib sndiri sprti itu, apakah scra simbolis kalian ingin mengajak rakyat kalian semua bejad? Jika foto dan adegan kalian itu bukan rekayasa maka kalian harus mengklarifikasi masalah kalian. Kalau kalian para pemimpin negri ini moralnya bejad semua….terus mau jadi apa negri ini kedepannya….maka….tunggu saja kehancurannya…akibat dari kelakuan orang-orang jahiliah itu sendiri!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: