Belajar Bisnis di Dunia Maya


RANTAU-Tiga hari belakangan ini, Tempat Pemakaman Umum (TPU) Muslim di Lingkungan Aek Paing Tengah, Kel. Aek Paing, Kec. Rantau Utara, selalu dipadati ratusan warga dari berbagai daerah. Mereka ingin menyaksikan kabar temuan: bayi lahir dari salah satu kuburan di TPU itu.

Wahyu Siregar, tokoh masyarakat Aek Paing, mengaku kehebohan bermula pada Minggu 21 Februari 2010. Saat itu, ipar dari seorang wanita warga Aek Paing Tengah yang meninggal dunia pada September 2009, mendadak kesurupan.

Saat kesurupan, sang ipar yang dirasuki wanita saudaranya yang telah tiada itu, mengaku baru saja melahirkan bayinya di dalam kuburannya di TPU itu. Cerita ini kontan menyebar cepat ke mana-mana. Bahkan, beredar kabar: kuburan tempat temuan bayi itu akan dibongkar warga.

Kabar itu juga masuk ke Mapolres Labuhan Batu. Karena itu, serombongan polisi kemarin (26/2) pagi juga mendatangi TPU yang telah dipadati warga itu. “Saya ingin menyaksikan bayi yang nangis katanya di kuburan masih hidup,” kata Irma, yang kemarin jauh-jauh datang dari Aek Buru.

“Kami dengar isu katanya arwahnya datang, kakaknya dimasuki (kerasukan) dibilangnya anaknya masih hidup di dalam, kami nggak tahu siapa keluarganya, katanya orang Aek Paing Tengah,” kata Ade Nurani, warga sekitar pekuburan heboh itu. Benarkah?

“Nggak ada itu cuma isu, itu hanya jin nakal yang mengaku adikku biar bisa menipu kami (keluarga Muriati). Itu cuma jin nakal yang memasuki adik ipar saya, jadi tidak betul kuburan mau dibongkar, kami tidak bersedia kuburannya dibongkar,” kata Muriati, kakak dari wanita telah meninggal yang diisukan beranak dalam kubur itu. Polisi pun tertipu akibat isu liar menghebohkan ini.
sumber: posmetro.com

Iklan

Comments on: "Heboh : Beranak Dalam Kubur, Ratusan Warga Tumpah ke TKP" (6)

  1. Itu isu mas….dari Siak terasa bau isunya….!

  2. payah aah…

  3. waduhhhhhhhhhhhhhhhh
    berarti gwt dunk…………
    tp bner gag y????????????????
    tp udah keliatan bohong nya tuch
    gag malu pha nyebarin gosip kyk gitu
    hehehehehehehehe……….

  4. Sieun ieh mun aya nu kitu mah…kudu na mah atuh lamun ma0t na nuju hamil di caesar hela jadi amih teu 0r0kan di makam,kumaha lamun teu katulungan 0r0k na?bahaya!!

  5. Masa Sih di Zaman Modern sperti Skrang ni msih da Orng yang nybrrin gsip sperti tu.

    Mn9kin tu hnya ran9 iseng ja………????????

  6. najifa shinjaya said:

    za…aku rasa tidak usah terlalu percaya ja ke hal-hal yang seperti itu.

    yang penting percaya ja ma Allah swt, dan banyak berdoa moga kita semua selamat. kalau toh memeng ada mungkin itu hanya setan usil ja,, kan setiap ruh itu pasti kembali ke yang kuasa………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: