Belajar Bisnis di Dunia Maya

Inilah kehebohan di Bank Mandiri yang sempat diambil fotonya
Sampai Petugas bank terkesima melihat salah seorang nasabahnya telanjang….


Sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3852653

Iklan

Comments on: "(Pic) Heboh Gan Nasabah Bank Mandiri Telanjang" (13)

  1. Ha ha ha ha kalo di papua emang biasa gitu….cuma jangan salah bro….saldo mereka di atas 50jt lho.

    salam

    http://thomasandrianto.wordpress.com/2010/04/12/p-s-i-love-you/

  2. Liat donk wajah customer service’y… kaget apa bingun tuh…?? 🙂

  3. kalo dijawa gitu ya…… hehe

  4. Jangan diketawain uangnya banyak itu

  5. sip…..

  6. hahahaahaha,., mandiri cabang man tuhhhh ?? hueheuheuee

  7. garasi opini said:

    kayaknya aku pernah lihat tayangan ini di TV 7, kalo gak salah “Jejak Petualang” dengan host Riyani Djangkaru

  8. gw sampe deg-degkan baca judulny…..wkkk

  9. hehehe…biasa mah itu kl di papua

  10. Mantap…..biar nggak pakai baju tp tetap setia ama nabung……okeeeeeee.

  11. Buku bagus bukan dari sampulnya wkwkwww…
    Bs jadi dia lebih baik dr si Gayus sodara2, stidaknya tdk mengkhianati sodaranya sendiri dg makan uang org mlarat yg notabene utk beli seusuap nasi sj kadang musti saling bunuh, hmm… 😉 ….DAN ITU PASTI UANGNYA SENDIRI LO JERIH PAYAH KERJA KERAS!! 😀

  12. Tu ru namanya mempertahankan budaya,dari pd orang2 indonesia dulu sampai saat ini masih belum budaya yg jelas……..

  13. kira2 bank mandiri dikota mana ya?pengen tau.lht dong fotoy orgy cakep g ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: