Belajar Bisnis di Dunia Maya

Archive for Mei, 2010

Kebiadaban Israel “Kapal Misi Kemanusiaan RI Ditembaki Israel”

Kapal kemanusiaan Mavi Marmara yang membawa misi kemanusiaan Indonesia dan jurnalis tvOne ditembaki helikopter Israel di perairan Gaza, Palestina.

Tiga orang dikabarkan tvOne meninggal dan 30-an lainnya luka-luka. Peristiwa terjadi Senin 31 Mei 2010.

Di dalam kapal ini terdapat aktivis Mer-C Indonesia yang membawa misi kemanusiaan. Juga ada jurnalis tvOne yang melakukan liputan di atas kapal ini.

Mer-C atau Medical Emergency Rescue Committee adalah organisasi sosial kemanusiaan yang bergerak dalam bidang kegawatdaruratan medis.

Relawan MER-C Indonesia yang ikut dalam misi ke Gaza adalah Nur Fitri Moeslim Taher selaku ketua tim dengan anggota dr Arief Rachman, Abdillah Onim, Nur Ikhwan Abadi, dan Muhammad Yasin. Mereka ikut rombongan misi “Flotilla to Gaza” (kebebasan untuk Gaza) tahun 2010 bersama berbagai elemen dan pegiat kemanusiaan dan hak asasi manusia dari 50 negara yang masuk Gaza pada tanggal 25 Mei 2010.

Sukarelawan dari 50 negara yang ikut misi ini ada di bawah koordinasi Insani Yardim Vakfi, Turki. Misinya menghentikan blokade
militer-politik-ekonomi Israel yang mengepung Gaza dan sudah berjalan hampir 4 tahun ini, serta memakan korban ribuan jiwa. Kapal ini juga membawa sekitar 10 ribu ton bantuan kemanusiaan.

Israel mengancam akan mengebom kapal-kapal yang mengangkut misi kemanusiaan untuk warga di jalur Gaza.
sumber : vivanews.com

Ingin Lihat Orang Telanjang Berjalan Kaki di Swiss Bebas Kok

Ingin lihat orang telanjang berjalan-jalan di Swis, silakan aja….
Bebas kok…

Sebuah pengadilan Swiss, Jumat (28/5), membebaskan seorang pengembara yang telah didenda karena berjalan-jalan tanpa mengenakan busana alias telanjang.

Kantor berita lokal, ATS, sebagaimana dikutip AFP, melaporkan, pria 47 tahun itu pergi ke pengadilan di bagian timur Swiss di kanton Ausserrhoden Appenzell untuk membela haknya berjaki kaki sambil telanjang, setelah ia menolak untuk membayar denda sebesar 100 franc yang dikenakan menyusul keluhan dari seorang wanita yang melihat aksinya.

Perempuan itu mengadu kepada pihak berwenang tentang perilaku pria itu yang dinilai tidak senonoh. Pengacara si pria mengatakan, kliennya tidak berperilaku tidak pantas, dan bahwa perempuan itu mestinya mengikuti dia untuk untuk mengamati tindakannya. Pengacara itu juga mengatakan, hukum yang berlaku di kanton itu tidak melarang orang berjalan kaki sambil telanjang.

Si pejalan kaki mengatakan, dia telah mengembara telanjang selama lebih dari dua tahun terakhir dan selalu menempuh jalur-jalur atau trek khusus yang terpencil. Pengadilan membebaskan dia dari denda 100 franc, sebaliknya memerintahkan negara untuk membayar ongkos perkara sebesar 2.000 franc.
Sumber: kompas.com

Salah Kirim Pulsa IM3 10.000 Malah Dibunuh

Pembunuhan
Salah Kirim Pulsa Rp 10.000, Dibunuh
Senin, 24 Mei 2010 | 18:20 WIB
WARTA KOTA/PAULUS TRIGO
ILUSTRASI

TANJUNG PINANG, KOMPAS.com — Syamsudin (57), pedagang kartu perdana dan voucer pulsa di tepi Jalan Gatot Subroto, Tanjung Pinang, Provinsi Kepulauan Riau, alami luka parah di perut dan di paha.

Ia ditusuk oleh pembeli pulsa yang sedang mabuk. Pedagang pulsa itu pun akhirnya tak tertolong walau sudah dilarikan ke UGD RS Angkatan Laut Midiyanto, Tanjung Pinang. Kejadian itu bermula ketika Syamsudin melayani Hermansyah (26) yang membeli pulsa IM3 seharga Rp 10.000, Minggu (23/5/2010) sekitar pukul 23.00.

Namun, sudah ditunggu beberapa saat, pulsa itu tak kunjung masuk ke ponsel Hermansyah. Usut punya usut, ternyata Syamsudin mentransfer pulsa XL. Padahal, yang diminta IM3.

“Saya mau nelepon pacar saya di Jalan Kuantan, tapi lama menunggu pulsa tidak masuk-masuk. Saya tanya kembali ternyata salah masuk. Namun, saya tetap bayar,” ungkap Hermansyah. Saat itu dia sedang mabuk.

Karena pengaruh minuman keras, Herman mengoceh dan tak lama kemudian terlibat cekcok dengan Syamsudin si penjual pulsa. Cekcok makin panas dan melibatkan anak Syamsudin, Indra (32), yang juga dalam pengaruh minuman keras.

Hermansyah terus ngoceh hingga terlibat perkelahian dengan Syamsudin. Indra dan Syamsudin memukul dengan broti. Namun, Hermansyah tiba-tiba mengambil pisau dapur di kios pedagang buah yang tak jauh dari tempat itu.

Dengan dua kali tusukan di perut dan paha, usus Syamsudin terburai dan pahanya luka menganga. Melihat Syamsudin bersimbah darah, anaknya menjerit-jerit minta pertolongan. Kebetulan di Jalan Gatot Subroto saat itu sepi.

Warga yang kebetulan lewat langsung menolong Syamsudin yang sudah tidak sadarkan diri dengan usus terburai dan luka menganga di paha kiri.

Mereka membawa korban ke UGD RSAL Midiyato di Jalan Kesehatan Tanjung Pinang. Namun, nyawa Syamsudin tidak dapat tertolong lagi. Ia mengembuskan napas terakhir sekitar pukul 23.40 di meja perawatan.

Sekitar pukul 06.00, petugas berhasil menangkap Hermansyah di sebuah lantai dua sebuah rumah dan toko yang belum jadi di belakang Mapolresta, Jalan Ahmad Yani.

Saat itu tersangka sedang tidur nyenyak bersama rekannya, Jun (25). Polisi meringkus keduanya dan rekan Hermansyah lainnya yang ikut mabuk bersamanya sebelum kejadian tersebut. (ogas)
Saya mau telepon pacar saya, tapi lama menunggu pulsa tidak masuk-masuk. Saya tanya kembali, ternyata salah masuk. Tapi, saya tetap bayar.

Guru Ngaji Tewas Saat Diperiksa Polisi

Tragedi
Guru Ngaji Tewas Saat Diperiksa Polisi
Selasa, 25 Mei 2010 | 06:58 WIB
ilustrasi

PROBOLINGGO, KOMPAS.com – Arifi (55), guru mengaji asal Desa Sumberan, Besuk, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, jatuh pingsan saat diperiksa polisi sebagai saksi dugaan penggelapan honor guru ngaji.
Ini bukti kekuasaan Allah. Apabila ada ketidakbenaran, Allah pasti akan menunjukkan jalan. Kami berharap polisi serius menyidik kasus ini tanpa adanya rekayasa.

Dia akhirnya meninggal saat dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waluyo Jati, Kraksaan, Senin (24/5/2010). Keterangan yang dihimpun Harian Surya (Kompas Gramedia Group), Arifi diperiksa penyidik Briptu Wanda, Senin (24/5) sekitar pukul 10.00 WIB.

Dia menjadi saksi untuk perkara yang terlapor Slamet, Kepala Desa Sumberan. Sebelum pemeriksaan formal, Arifi sempat ngobrol dengan Briptu Wanda seputar kasus tersebut.

Sekitar 30 menit kemudian, Briptu Wanda memeriksa Arifi dengan mengetik seraya mengajukan beberapa pertanyaan. Sampai pertanyaan ketiga, Arifi dengan lancar menjawab Briptu Wanda.

Sebelumnya, ketika ditanya mengenai kondisi kesehatannya, Arifi pun menjawab dalam keadaan sehat wal afiat. Menginjak pertanyaan keempat, Arifi tidak menjawab. Briptu Wanda pun mengulangi kalimatnya beberapa kali.

Tetapi, Arifi ternyata tetap tidak memberi respons, dengan posisi kepala menunduk. Briptu Wanda pun memegang tubuh Arifi. Ternyata, pria tersebut pingsan. Ruang pemeriksaan pun sempat gaduh akibat pingsannya Arifi.

Tak lama kemudian, petugas membawa pria itu ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan. Tetapi, nyawa Arifi ternyata tidak dapat diselamatkan, dan dia mengembuskan napas terakhir di rumah sakit tersebut, Senin (24/5) sekitar pukul 12.00 WIB.

Kematian Arifi memunculkan berbagai analisis. Sumber Surya di jajaran Reskrim Polres Probolinggo, misalnya, menduga Arifi ketakutan karena tidak terbiasa berhadapan dengan penyidik, sehingga pingsan dan akhirnya meninggal.

“Mungkin dia terlalu tegang, sehingga jantungnya terganggu,” ujar anggota Polres Probolinggo berinisial It kepada Surya.

Kabar meninggalnya Arifi pun menarik perhatian beberapa warga setempat, termasuk warga bernama Hasyim. Dia penggerak unjuk rasa ke polres, beberapa waktu lalu, terkait pengungkapan kasus dugaan penggelapan honor guru ngaji.

Hasyim menduga Arifi tewas akibat rasa takut yang berlebihan karena dipaksa menjadi saksi untuk meringankan terlapor, yaitu Kades Sumberan, Slamet. Menurutnya, saksi yang dihadirkan polisi merupakan pendukung Slamet.

“Ini bukti kekuasaan Allah. Apabila ada ketidakbenaran, Allah pasti akan menunjukkan jalan. Kami berharap polisi serius menyidik kasus ini tanpa adanya rekayasa,” tegas Hasyim.

Pada Rabu (19/5/2010) lalu, Hasyim bersama pamannya, KH Fauzi Hasyim alias Baginda, memotori unjuk rasa untuk mendesak polisi serius mengusut laporan warga terhadap sang kades.

Warga menduga Kades Slamet terlibat penggelapan honor guru mengaji, Anggaran Dana Desa (ADD) dan Program Usaha Agro Bisnis (PUAB). Unjuk rasa saat itu diikuti sekitar 150 warga.

Sebelum demonstrasi berlangsung, Kapolres Probolinggo, AKBP Ai Afriandi, bersama para perwiranya berupaya meredam dengan mendatangi massa yang berkumpul di rumah Baginda. Namun, kala itu massa tetap tidak mengurungkan niatnya.

“Kami prihatin dengan kejadian tersebut. Mungkin kami akan memberi bantuan kepada keluarganya,” kata AKB Ai Afriandi.

Mengenai penyebab kematian Arifi, Kapolres menyatakan belum dapat memastikan apakah lantaran penyakit jantung atau penyakit lain. Menurutnya, pihak keluarga menolak jenazah Arifi diotopsi.

“Pihak keluarga tidak bersedia jenazahnya diotopsi. Yang jelas, penyidikan (oleh polisi) sudah sesuai dengan prosedur baku penyidikan,” katanya. (Atiq Ali Rahbini)

Ciri2 Anak Kecanduan Film Porno

Pakar psikologi anak Elly Risman mengimbau orangtua untuk memantau kegiatan anak-anaknya ketika menggunakan media elektronik, seperti internet, game, DVD, dan sejenisnya. Sebab, di media-media tersebut banyak terkandung materi pornografi.

Jika anak biasa mengonsumi materi pornografi itu, maka lama-lama anak akan kecanduan. Lalu, apa saja sih sebenarnya ciri-ciri anak yang kecanduan pornografi. Berikut adalah ciri-ciri yang disampaikan Elly, Sabtu (13/2/2010) dalam sebuah seminar di Kudus, Jawa Tengah.

Berikut adalah ciri-ciri anak yang kecanduan pornografi:

– mudah haus
– sering buang air kecil
– sering berlama-lama di kamar mandi [tau sendiri lagi ngapain O_O]
– sering berkahayal
– sulit konsentrasi,
– sering bermain video game dan internet dalam waktu yang lama,
– prestasi akademik menurun.
tambahan dri bro elcuervo:
+ Tiba-tiba koneksi di rumah jadi lambat karena didownload pake torrent ya suka sedot bandwidth
+ Kalo dibuka history browsingnya muncul situs-situs yang sering dikunjungin
+ Kalo step di atas hilang berarti sudah diinstalasi aplikasi “penghapus jejak”

tambahan dri bro Meeeooong2007:
– shampoo & sabun dirumah cepet habis.
– kamar baunya anyir & bed cover/ sprei jadi basah2 lengket
– tissue jadi cepet habis
– hapal diluar kepala artis2 JAV, Playboy, Vivid
– hapal diluar kepala nama2 gaya ML yang aneh2

Kenapa anak menjadi sasaran pemasaran pornografi? Menurut elly, itu terjadi karena anak-anak menjadi pasar masa depan, mental model pornografi, perpustakaan porno pada anak yang bisa diakses kapan saja dan dimana saja.

“Pembuat pornografi juga menginginkan sasarannya mengalami kerusakan otak permanen,” katanya. Banyaknya kalangan anak remaja yang kecanduan pornografi, disebabkan karena sejumlah faktor. Salah satunya, karena orang tua tidak memiliki waktu yang cukup untuk anak, kurang tanggap dan gagap teknologi, serta pendidikan agama dan pengontrolannya masih kurang.

Untuk menghindarkan anak remaja kecanduan pornografi, dia menganjurkan, kepada orang tua untuk menghadirkan Allah SWT dalam dirinya. “Anak juga harus dibantu untuk berfiikir kritis, memilih, dan mengambil keputusan,” katanya.

Selain itu, orang tua juga harus mengupayakan agar anak tetap memiliki harga diri dan melatih memiliki rasa belas kasihan, demikian Elly Risman.

————————————————————————–
KASIAN ANAK-ANAK GAN (KITA YG DEWASA JUGA!)…DAMPAKNYA SANGAT MENGERIKAN!!!

DAMPAK NEGATIF NONTON FILM PORNO [minjem trit punya bro Q.Bee]

tambahan dri bro iwamano:
sering sakit kepala bagian depan, dan ini bisa mengakibatkan gangguan pengelihatan. ane lupa baca dimana… tp sepertinya c rangsangan melalui otak itu sangat melelahkan, dan mempengaruhi saraf penerima rangsangan indra pengelihatan menjadi terganggu.

kemudian pangkal leher yang deket kepala suka cengeng/sakit, hal ini sepertinya akibat hormon yang gak stabil dari rangsangan yang dipaksakan ini.

lalu ada lagi gangguan kejiwaan seperti sulit mengatur emosi, bisa cepat sekali marah, ato kalo yang ntnnya bokep2 parah seperti BDSM, n SCAT.. wahdooooh.. bisa terpengaruh dan harus segera dicegah..

CMIIW gan..

Langkah-Langkah Pencegahan:
Quote:
– Beri perhatian lebih pada perkembangan anak.
– Ajarkan cara menggunakan teknologi dengan arif dan bijaksana.
– Tanamkan rasa tanggung jawab pada anak sejak kecil.
– Cari tahu dengan siapa anak anda bergaul.
– Masukkan anak anda dalam kelompok belajar agar dia sibuk dengan aktifitas positif (bimbel, les musik, sekolah bola, dll)
– Temani anak saat bermain internet di rumah.
– Gunakan sistem “Account” pada PC anda, berikan Account khusus anak yg telah dibatasi akses dan konten programnya (contoh: hanya bisa buka game offline, blokir akses internet, dll) << ane ga tau caranya gan, mungkin ada yg mau share caranya?
– Inspeksi kamar anak anda secara berkala – meskipun itu melanggar privasi anak, anda berkewajiban mengarahkan anak ke jalan yg benar.
Gimana cara berhenti? [UNTUK YG SUDAH TERLANJUR TERJERUMUS]
Quote:
Niat dan Tekad yang Kuat!

Tanam dalam hati: "Aku harus berhenti! Film porno itu sampah! Aku harus berhenti! Aku tak akan merusak diri sendiri!"

Sibukkan dirimu!

Carilah aktifitas yang seru di luar rumah! Main bola, basket, layangan, gundu, apapun itu yang pasti akan membuat dirimu sibuk. Dengan begitu, kecil kemungkinan kamu akan mikirin hal-hal porno. Alhasil, cepat atau lambat rasa candu itu akan hilang, whooosh, ditiup angin lalu.

Habiskan banyak waktu bersama orang lain.

Di masa-masa penyembuhan seperti ini jangan mengurung diri di kamar melulu. Kalau kita menyendiri terus, sangat mungkin kita kembali melihat hal-hal porno. Isi waktu bersama dengan temen-temen kita. Hidup dijamin lebih asyik dan seru! Selain itu kita bisa juga mengisi waktu bersama keluarga. Ini cara praktis yang diyakini bisa membantu kita lepas dari ikatan masturbasi, sebab kita nggak bakal mengkonsumsi hal-hal yang porno pada saat berada di tengah-tengah mereka, kan?

Takut Akan Tuhan

Memang nggak akan ada orang yang tahu apa yang kita perbuat di tempat yang tersembunyi. Bahkan, orang-orang yang paling dekat dengan kita pun mungkin nggak pernah menyangka kalau sebenarnya kita suka banget ngeliat hal-hal yang porno, ngebayangin hal-hal yang jorok, bahkan punya kebiasaan masturbasi! Tapi kita harus inget kalau Tuhan selalu tahu apa yang kita lakukan. Dia selalu melihat apa yang kita lakukan bahkan pikirkan. Itu sebabnya kita perlu belajar hidup takut akan Tuhan. Gimana kalo kita ngelakuin masturbasi dan dilihat orang lain? Maluuuu dong… Seperti itu juga kita harus berpikir bahwa Tuhan selalu melihat apa yang kita lakukan. Malu ama Tuhan dong, kalo sampai kita ngelakuin masturbasi.

Minta Tolong Pada Orang Lain

Carilah orang yang benar-benar kamu bisa percayai dan kamu anggap dekat, lalu ceritakanlah masalahmu kepadanya. Ceritakanlah niatmu untuk mengakhiri kebiasaan masturbasi ini. Seandainya ada orang-orang yang bisa mendukung kamu, tentu saja kamu akan lebih mudah mengatasi keterikatanmu itu. Mereka akan selalu mengingatkanmu dan memotivasi kamu bahwa kamu pasti bisa lepas dari kebiasaan buruk itu.

Jangan Merasa Diri Kuat

Kalau kamu sudah bisa lepas dari kebiasaan nonton film porno. Sebulan, dua bulan, tiga bulan… Jangan merasa diri kuat. Ingatlah bahwa kejatuhan kita di dalam dosa-dosa seksual biasanya karena kita sudah merasa kuat dan merasa nggak bakal jatuh dalam dosa yang sama lagi. Tetaplah bergantung pada Tuhan agar kita tidak kembali pada kebiasaan kita yang lama.
Spoiler for tambahan dari bro iwamano:
Quote:
Originally Posted by iwamano View Post
ada tips laen lagi gan, semoga membantu, n semoga gak repost

kalo kita dah kecanduan banget di pornografi, pasti sulit konsen n gak mikirin nyang laen2, gituaaaan mulu..

nah, ane ada salah satu solusinya..

1. beli notes (gosa yang keren2 mpe kek agenda, nyang penting bs nulis2 disitu)

2. cb berusaha memikirkan apa yang harus kita kerjakan, (mule dari pembenahan diri, beberes perabotan, mule mikirin pacar, orang tua, sohib, kerjaan2 tertunda, kerjaan kantor, dan kalo bisa ada sidejob). dan kalo bisa ada tanggal2an ato jadwalnya.. kalo masih tentative dikosongin gakpapa..

kalo mo nulis uneg2 jg bisa, jadi kek jurnal gt jg ok.. menulis hal yang sederhana, namun bisa meringankan kerja otak kita, karena isi kepala kita sebagian dituangkan kedalam tulisan…IMHO

3. mulai mencoba menjalankan satu2, (karena nanti akan banyak sekali yang harus kita lakukan, kita bisa kerjakan sedikit2, tapi yang pasti HARUS DIKERJAKAN)

4. kelemahan metode ini, sering lupa buka n baca notesnya.. hal itu bisa diatasi dengan.. sobek aja gan, tempel di layar kompi pake selotip

————————————————————————-
FAQ

Apa hubungannya cepet haus sama kecanduan film biru? (versi TS)
Quote:
klo nnton film biru en mentalnya ga kuat kemungkinan besar anda akan onani, ya ga gan? nah ane pernah baca, klo berhubungan seks itu (mungkin onani juga) sama aja kyk lari satu keliling lapangan bola gan. cape ga tuh? O___O
Apa hubungannya video game en internetan sama kecanduan film biru? (versi TS)
Quote:
setau ane, secara psikologis anak yg nnton film porno kemampuan sosialnya lama2 akan terkikis gan. jadi kaku en ga pede klo ketemu org karena dy merasa dirinya rendah dan ga bersih lagi. secara fitrah batik dy berontak gara2 dah melakukan sesuatu yg salah. jdi pelariannya ya ke game ato main kompie berjam2. gitu gan.
————————————————————————–

Spoiler for sumber:
http://edukasi.kompas.com/read/2010/02/13/2226132/Inilah.Ciriciri.Anak.Kecanduan.Pornografi

Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3379462

Mama Lauren Meninggal di RS PGI Cikini


Peramal kondang Mama Lauren meninggal dunia, Senin (17/5/2010) malam, saat dirawat di Rumah Sakit PGI Cikini, Jakarta Pusat. Hal tersebut dibenarkan pihak Rumah Sakit PGI Cikini saat dihubungi Kompas.com, Senin malam.

“Benar, beliau meninggal pukul 21.37,” ujar Dewi, petugas administrasi rawat inap di RS PGI Cikini. Ia mengatakan, Mama Lauren telah dirawat di rumah sakit sejak 16 Mei 2010.

Menurut Dewi, jenazah Mama Lauren tidak disemayamkan di rumah sakit tersebut, tetapi malam ini langsung dibawa ke rumah duka.
Sumber: www.kompas.com

Video Lucu Gan… Cara Ngetes Kondom

Ini dia cara menguji kekuatan kondom …
Tonton aja videonya disini

Awan Tag