Belajar Bisnis di Dunia Maya


Jangan biasakan pulang ke rumah dalam keadaan mabuk wahai para lelaki! Soalnya, Anda bisa dapat ganjaran mengejutkan dari pasangan, lidah putus selama-lamanya.

Marc Schmidt (27) mengaku tak bisa memaafkan pasangannya, Tina Mueller. Soalnya, gara-gara ciuman heboh diilhami amarah memuncak, Schmidt mesti cacat seumur hidup.

Insiden itu mengemuka dalam persidangan sebagaimana ditulis The Sun, Sabtu (8/5/2010). Kejadiannya sekitar Februari lalu di wilayah hukum Jerman. Waktu itu, Schmidt pulang ke rumah dalam keadaan mabuk seusai menonton karnaval Garnisun Tentara Inggris di Paderborn.

Boleh jadi, Schmidt acap berperilaku seperti itu. Maka, pasangannya yang berusia delapan tahun lebih tua naik pitam. Mueller kemudian memukul kepala Schmidt.

Tahu kalau pasangannya dalam kondisi penuh emosi, Schmidt lalu mulai merayu, menyatakan penyesalannya, pulang dalam keadaan mabuk.

Tina Mueller sempat mengatakan permintaan maafnya lantaran memukul kepala kekasihnya itu. Lalu, ia malah mengajak Schmidt berciuman. Rupanya, kesempatan itulah yang dimanfaatkan Mueller menggigit kuat-kuat lidah Schmidt. Alhasil, putuslah indera pengecapannya itu!

Ciuman “maut” itu pun membuat keduanya panik. Schmidt yang kelabakan berlari sekitar 1.000 yard meminta pertolongan ke rumah neneknya.

Namun, Mueller malah mengajak pasangannya kembali ke rumah untuk mencoba menempelkan kembali potongan lidah selebar lima cm dan panjang tiga cm itu. Sialnya, upaya tersebut gagal.

Tak cuma itu, dokter yang kemudian dimintai pertolongan juga tak berhasil menyambung kembali potongan lidah itu. Dokter cuma menghabiskan waktu dua jam setengah untuk menjahit bekas luka di bagian lidah yang tersisa.

Pelat

Tinggallah Schmidt yang dipastikan tersiksa seumur hidup. Soalnya, paling tidak, selama empat minggu, ia cuma bisa mengonsumsi makanan cair. Itu saja dengan bantuan semacam pelat yang sengaja ditanam di pangkal lidahnya. “Saya mesti menambahkan saus tabasko supaya bisa merasakan apa yang saya telan,” imbuhnya.

Sementara itu, Tina Mueller cuma diwajibkan 200 hari melakukan kerja sosial. Ia tidak bisa dijebloskan ke penjara lantaran jeratan hukum tak tersedia untuk kasus unik itu. Mueller sebelumnya sempat menulis surat permintaan maaf secara resmi lewat pengadilan kepada Schmidt. Cuma, surat itu ditolak mentah-mentah oleh si korban. “Mueller menghancurkan hidup saya. Saya tak bisa memaafkannya,” kata Schmidt geram.

Schmidt yang mengaku amat terpukul dan menjadi gentar untuk berciuman itu juga menggugat Mueller ke meja hakim untuk membayar ganti rugi 87.000 poundsterling.

Iklan

Comments on: "Gara-Gara Ciuman Hot,Ciuman Lidah Putus Kayak Gini…" (5)

  1. wew . . .wew . . . salam kenal dari http://darucreepy.wordpress.com . 🙂

  2. Wao…! Itu cewek gerem apa semangat ….he he he…! Law msh kurang suruh makan tuh lidah api…!

  3. Posting yang menarik, salam kompak dan semoga sukses.
    Silahkan kunjungi Blog kami http://www.harisistanto.wordpress.com, baca posting baru kami berjudul : “Sepeda motor hybrid, kenapa tidak?”, serta artikel lain yang bermanfaat, dan mohon diberi komentar.
    Terima kasih.

  4. @All
    Salam kenal semua, terima kasih atas kunjungannya.

  5. salam kenal untuk seluruh pengunjung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: