Belajar Bisnis di Dunia Maya


Setelah merebak video mesum yang menyeret sejumlah artis tenar, kali ini justru muncul potongan gambar berupa foto yang juga memperlihatkan adegan panas mirip sejumlah artis lainnya.

Setidaknya ada dua foto yang beredar dengan kualitas gambar yang tidak terlalu jelas. Salah satu foto tersebut, memperlihatkan seorang pria yang juga mirip vokalis yang tengah jadi perbincangan hangat di masyarakat itu, sedang melakukan hubungan layaknya pasangan suami istri dengan seorang perempuan yang berambut agak pirang.

Sementara foto satunya, memperlihatkan seorang perempuan yang mirip dengan penyanyi berinisial AK.

Sejak Rabu (9/6/2010) malam, sejumlah foto hot tersebut beredar. Diduga, foto diambil dari potongan rekaman sebuah video.

Belum diperoleh keterangan pasti mengenai keaslian dua foto tersebut. Hingga saat ini, Kompas.com belum bisa mendapatkan konfirmasi dari pihak Ariel maupun manajemennya.

Beberapa kali dihubungi, Kamis (10/6/2010) pagi, Budi Soeratman, manajer grup band Ariel Cs (Peterpan), belum bersedia mengangkat telepon Kompas.com.

Kabar beredarnya mengenai akan munculnya video susulan yang mirip dengan “Ariel” dan sejumlah perempuan, sempat menjadi perbincangan hangat di sejumlah situs jejaring. Menyusul beredarnya dua video mesum mirip Ariel, Luna serta Cut Tari, heboh beredar akan munculya video susulan yang juga melibatkan sejumlah perempuan mirip artis lainnya.

Merebaknya video-video tersebut, pihak kepolisian telah mengambil langkah cepat untuk menghentikan peredaran video itu lebih meluas. Bahkan, sejumlah sekolah melakukan razia ponsel terhadap siswanya, untuk mengantisipasi peredaran video dan gambar mesum tersebut. (EH)
Sumber: disini

Iklan

Comments on: "Heboh! Beredar Foto Hot Mirip Artis Korban Ariel Peterpen Lainnya" (1)

  1. Boring gan berita itu mulu.hehehhehhe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: