Belajar Bisnis di Dunia Maya


Wow hebat sekali , jangan dicontoh ya, ini kelakuan warga Rusia,…
Mereka mampu menenggak 18 liter minuman beralkohol, ini beritanya

ST PETERSBURG, KOMPAS.com — Hari Kamis (17/6/2010), Rusia berseru soal vodka pada konferensi ekonomi di St Petersburg. Dalam seminar itu disebutkan soal larangan minum vodka seiring dengan kampanye pembicara utama, yaitu Presiden Dmitry Medvedev, soal penyalahgunaan alkohol.

Salah satu tindakannya adalah memberlakukan pajak dan harga lebih tinggi untuk vodka serta kemungkinan pembatasan penjualan. Kantor berita Bloomberg juga menutupi logo vodka yang ada di stan miliknya dengan cat putih, beberapa jam sebelum forum dibuka. Layar iklan juga hanya bisa memperlihatkan iklan cognac.

Menurut Medvedev, penyalahgunaan alkohol adalah masalah besar. Rata-rata orang Rusia menenggak 18 liter minuman dengan kadar alkohol tinggi setiap tahun. Namun, kampanye anti-alkohol yang sering dilancarkan pemimpin negeri itu tetap gagal. Minum vodka sudah tradisi.

Iklan

Comments on: "Warga Rusia Tenggak 18 Liter Alkohol" (1)

  1. kalau Negara Rusia kan beriklim dingin ya, wajar saja kalau tradisi warganya suka minum berlkohol tinggi 18 liter pertahun,coba bayangkan kalau warga negara indonesia seperti itu , bisa-bisa mati konyol deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: