Belajar Bisnis di Dunia Maya

Posts tagged ‘video bugil’

VIDEO MESUM BUPATI MALUKU UTARA BEREDAR

video mesum bupati beredar luas laporkan1

MALUKU – Dugaan seorang Bupati yang bertugas di Kabupaten Sula. Maluku Utara sedang mesum dengan pegawai negeri sipil (PNS) wanita terekam dalam video berdurasi 120 detik beredar luas. Sabtu (17/10/2009) Aliansi pemuda Kepulauan Sula memprotes keras tindakan sang bupati yang juga ketua DPD 1 Golkar.
Video adegan mesum Bupati Kepulauan Sula Ahmad Hidayat Mus mempertontonkan adegan dua orang yang berlainan jenis ini beredar dalam satu minggu terahir baik di hendpone warga Maluku Utara.
Bahhkan wanita di dalam video tersebut melakukan adegan mesuml di duga bersama dengan oknum bupati tersebut adalah salah satu PNS di lingkup pemeritah daerah setempat berinsial S yang kini menghilang.
Warga setempat terutama pemuda Kabupaten Kepulauan Sula memprotes keras atas beredarnya video yang diperankan sang bupati.
Aliansi pemuda Kabupaten Kepulauan Sula menganggap apa yang di lakukan oleh bupati tersebut sangat tidak bermoral, untuk itu mereka memita pemerintah pusat untuk segera memberhentikan Bupati Ahmad Hidayat Mus.
Mereka juga mengaku video mesum ini oleh pihak aliansi pemuda sula sudah melaporkannya ke DPP Partai Golkar di Jakarta, bahkan beberapa hari lalu mereka juga sudah melaporkan kasus adegan mesum bupati ini ke Polda Maluku Utara.
“Kita sudah laporkan tindak tak bermoral dari seorang kepala pemerintahan, baik ke DPP Golkar maupun ke Polisi,”ujar Hardi Kemhai Ketua Aliansi Pemuda Kabupaten Kepulauan Sula Maluku Utara.
Bupati Kabupaten Kepulauan Sula Maluku Utara, Ahmad Hidayat Mus belum berhasil di konfirmasi mengenai adanya video mesum ini karena sedang tugas luar daerah.

Iklan

Video Porno Shireen Sungkar (Klarifikasi)

Pulang liburan dari Australia, Shireen Sungkar disambut dengan isu adegan porno palsunya di internet. Namun peredaran gambar panas tentang dirinya sama sekali tidak membuat bintang CINTA FITRI ini khawatir. Shireen memastikan kalau yang ada di video itu bukan dirinya, bahkan tidak mirip sama sekali.

Shireen menegaskan kalau video yang beredar itu sama sekali tak mirip dirinya, banyak mirip bagian poninya. “Video itu nggak mirip banget sama aku. Lagian juga ada jutaan orang yang poninya mirip sama aku. Tapi memang arabnya yang mirip. Aku kan sedikit arabnya, di video itu hidungnya, hidung jambu, nggak kayak aku,” ungkap Shireen yang ditemui di rumahnya di Palmerah, Kebayoran Baru, Jakarta Barat, Selasa (26/5).

Peredaran video porno palsunya bukan masalah besar bagi bintang muda ini. Karena bukan hanya dirinya, selebriti yang ‘dikerjain’ di internet. “Ya akhirnya sejak tiga tahun aku bergelut di dunia hiburan, akhirnya kena juga. Padahal aku pikir aku nggak bakal kena, soalnya kemarin-kemarin udah banyak yang kena dari temen-teman seleb,” kata putri Mark Sungkar ini.

Teman-teman dan keluarga juga sama sekali tidak menggubris isu video porno ini. Alih-alih jadi marah, Shireen malah mendoakan orang-orang yang iseng ini. “Teman-teman malah aku tanya, ‘mirip nggak sih?’ Dan aku tahunya pas aku landing malam jam 8. Begitu nyampe di airport, aku coba searching dan aku sempet ngeliat. Pokoknya aku doain aja, biar yang nyebarin dapat uang halal. Buat aku ini semua musibah, bagian dari lika-liku kehidupan,” tambahnya.

Dalam video yang berdurasi 3 menit 8 detik ini dengan menampilkan wanita mirip Shireen ini beredar sekitar seminggu lalu. Di dalamnya terlihat si wanita muda ini melakukan adegan layaknya suami istri dengan seorang pria yang wajahnya tidak diperlihatkan. (kpl/hen/erl)
Sumber:kapanlagi.com

Heboh Video Mahasiswi Dipaksa Bugil Oleh Oknum Aparat di Makasar

Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Kota Makassar bersedia mendampingi dan membela mahasiswi yang dipaksa bugil seperti terlihat dalam rekaman yang menghebohkan kalangan mahasiswa di Makassar. “Kami berharap korban bersedia mengungkap siapa oknum aparat keamanan yang memaksa membuka pakaiannya itu. Kami siap membantu korban untuk menuntut dan menyeret pelaku ke meja hijau,” tutur Fajriani Langgeng, aktivis LBH Makassar, Sabtu (16/5).

Menurut Fajriani yang juga advokat ini, ulah oknum aparat keamanan yang memaksa korban bugil tersebut merupakan pelanggaran berat, bisa dikategorikan pelanggaran HAM. Hukuman yang pantas buat pelaku ada dipenjara dan dipecat dari satuannya.

Fajriani menegaskan hal itu terkait beredarnya rekaman yang memperlihatkan seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta di Makassar yang dipaksa bugil beredar. Adegan yang direkam melalui kamera handphone itu berlangsung di dalam sebuah mobil.

Informasi yang diperoleh Tribun, lokasi kejadian di salah satu kawasan wisata Tanjung Bunga, Makassar, beberapa waktu lalu. Rekaman berdurasi sekitar satu menit tersebut kini beredar luas di di Makassar.

Pada rekaman itu, terlihat korban dipaksa melucuti celana dalamnya hingga bagian terlarangnya tersingkap oleh oknum yang mengaku aparat keamanan saat melakukan razia di kawasan tersebut. Saat itu korban kedapatan bermesraan dengan pacarnya oleh oknum yang mengaku aparat keamanan.

Adegan pemaksaan pelucutan pakaian mahasiswi itu dilakukan di samping pacar korban. Si aparat ini memaksa korban membuka pakaiannya untuk mengetahui apakah mahasiswi itu telah melakukan hubungan suami istri atau belum saat itu.

Menyusul beredarnya rekaman pemaksaan bugil tersebut, korban tiba-tiba bak selebritis yang setiap hari dibahas di kampusnya. Tidak hanya kalangan mahasiswa, seluruh staf dan dosen korban telah menyaksikan rekaman tersebut.

“Saya prihatin. Setiap masuk kampus, pasti banyak orang yang meliriknya. Akibatnya si korban makin malu kalau masuk kampus,” tutur seorang rekan korban yang ditemui Sabtu (16/5).

Kini korban telah memotong rambutnya. Di rekaman itu, rambut korban terlihat panjang hingga melewati bahu. “Untungnya dia masih mau kuliah,” tambahnya. (jum)

Sumber: Kompas.com

Awan Tag