Belajar Bisnis di Dunia Maya

Posts tagged ‘video cabul’

Video Porno Mahasiswa Malang Beredar

Video mesra sepasang mahasiswa beredar dari file ke file. Rekaman itu menampilkan kedua pasangan muda-mudi ini bermesraan di bangku istirahat yang diduga berada di Kompleks Kampus Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) Jalan Raya Landungsari, Kota Malang. Video berdurasi 12:37 menit itu diduga dibuat di kampus karena dalam rekaman itu terpampang spanduk di dinding gedung yang bertuliskan Departemen Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia di bawahnya Fakultas Peternakan dan Perikanan UMM. Dalam video itu tergambar seorang mahasiswa duduk bersebelahan dengan seorang mahasiswi mengenakan kemeja warna putih dengan jaket kain warna hitam berambut sebahu. Dengan agresif sang lelaki terus mencumbui mahasiswi yang diduga kekasihnya itu. Terlihat sang lelaki juga mengenakan kemeja lengan putih dengan celana hitam itu memeluk erat dalam video bertajuk ‘Mesum di kampus’. Bukan ciuman pada pipi dan bibir, sang lelaki juga menciumi bagian perut sang perempuan. Aksi itu dilakukan hingga 10 menit video berjalan. Aksi ciuman ini tidak juga dilakukan dengan duduk di bangku. Namun, sang lelaki juga mengajak sang perempuan berdiri seraya asyik berciuman. Diduga kuat video ini direkam oleh orang lain dari gedung terpisah. Karena secara jelas terlihat pengambilan gambar dari jarak jauh dan menggunakan kamera rekam atau handycam. Aksi video ‘mesum di kampus’ menjadi perbincangan kalangan mahasiswa dan mahasiswi kampus berada sekitar 10 kilometer dari pusat Kota Malang ini. Bahkan, salah satu mahasiswi yang ditemui di kantin kampus, Senin (2/11/2009), mengaku telah tersiar kabar bahwa telah beredarnya video mesum di kampus mereka beberapa hari ini. Mereka mengaku jika gedung yang digunakan adalah kampus mereka. Melihat dari bangku warna biru yang dipergunakan untuk duduk dan spanduk yang memang berada di kampus mereka. “Kalau tidak salah itu gedung kuliah bersama di lantai dua,” kata Putri salah satu mahasiswi yang ditemui di kantin Kampus UMM. Kendati demikian, Putri bersama mahasiswa lain tidak mengetahui betul siapa pemeran dalam video itu. “Kami tidak kenal dengan pemerannya, mungkin anak fakultas lain,” ujarnya. sumber

Iklan

Video Porno Shireen Sungkar (Klarifikasi)

Pulang liburan dari Australia, Shireen Sungkar disambut dengan isu adegan porno palsunya di internet. Namun peredaran gambar panas tentang dirinya sama sekali tidak membuat bintang CINTA FITRI ini khawatir. Shireen memastikan kalau yang ada di video itu bukan dirinya, bahkan tidak mirip sama sekali.

Shireen menegaskan kalau video yang beredar itu sama sekali tak mirip dirinya, banyak mirip bagian poninya. “Video itu nggak mirip banget sama aku. Lagian juga ada jutaan orang yang poninya mirip sama aku. Tapi memang arabnya yang mirip. Aku kan sedikit arabnya, di video itu hidungnya, hidung jambu, nggak kayak aku,” ungkap Shireen yang ditemui di rumahnya di Palmerah, Kebayoran Baru, Jakarta Barat, Selasa (26/5).

Peredaran video porno palsunya bukan masalah besar bagi bintang muda ini. Karena bukan hanya dirinya, selebriti yang ‘dikerjain’ di internet. “Ya akhirnya sejak tiga tahun aku bergelut di dunia hiburan, akhirnya kena juga. Padahal aku pikir aku nggak bakal kena, soalnya kemarin-kemarin udah banyak yang kena dari temen-teman seleb,” kata putri Mark Sungkar ini.

Teman-teman dan keluarga juga sama sekali tidak menggubris isu video porno ini. Alih-alih jadi marah, Shireen malah mendoakan orang-orang yang iseng ini. “Teman-teman malah aku tanya, ‘mirip nggak sih?’ Dan aku tahunya pas aku landing malam jam 8. Begitu nyampe di airport, aku coba searching dan aku sempet ngeliat. Pokoknya aku doain aja, biar yang nyebarin dapat uang halal. Buat aku ini semua musibah, bagian dari lika-liku kehidupan,” tambahnya.

Dalam video yang berdurasi 3 menit 8 detik ini dengan menampilkan wanita mirip Shireen ini beredar sekitar seminggu lalu. Di dalamnya terlihat si wanita muda ini melakukan adegan layaknya suami istri dengan seorang pria yang wajahnya tidak diperlihatkan. (kpl/hen/erl)
Sumber:kapanlagi.com

Mau Lihat Video Hot,Panas,Semua Artis Bejat Ada Di Sini

Bagi anda yang penasaran ingin melihat video yamg panas,Hot ada di sini…
Anda suka menonton video-video panas. Mungkin anda perlu mendownload video ini, saksikan betapa panas dan hotnya. Bayangkan sensasinya…seandainya anda bergabung dan masuk kedalamnya….
Klik disini

Awan Tag