Belajar Bisnis di Dunia Maya

Posts tagged ‘VIDEO LUCU’

Video Lucu Gan… Cara Ngetes Kondom

Ini dia cara menguji kekuatan kondom …
Tonton aja videonya disini

Iklan

(Video Lucu) Festival Mr P di Jepang

Lucu dan kreatif sekali orang-orang Jepang ini. Mungkin karena terobsesi memiliki mr P yang besar maka diadakanlah festival Mr p yang lucu dan kocak ini. Silakan ditonton tapi jangan ditafsirkan macem-macem ya…

(Video)Heboh UFO di Jakarta dan Bandung Ternyata UFO Mengejutkan ditemukan di Youtube

Heboh-heboh UFO di Jakarta dan Bandung ehh ternyata aku nemu video UFO yang lucu di youtube.
UFO itu ada dan aku percaya soale kan UFO itu undentifyieng Flying Object (Benda terbang gak dikenal). Jadi kalo ada benda terbang dan anda gak kenal itu namaya UFO ya…
Hehehe jangan marah ya ini kan cuma canda biar gak stres mikirin negara ini yang udah gonjang-ganjing masalanh Anggodo KPK dan Polri yang gak tahu mana yang bener.
Udahlah jangan banyak bacot mana videonya…

hehehe klik disini ya untuk nonton videonya

Video Kucing Pintar Bisa BAB di Tolet Duduk

Sungguh kucing yang pintar, lain dengan kucing saya yang beolnya sembarangan bikin jengkel….

VIDEO LUCU OBAMA & VIDEO OBAMA NGEFANS DEWI PERSIK

VIDEO PEMBALAP MIKE ALLEBI DARI JOMBANG

Bagaimana kalo bahasa jawa dijadikan bahasa persatuan…mungkin Indonesia akan jadi negara yang paling disegani karena bahasa jawa adalah bahasa yang enak didengar dan mempunyai irama yang lembut dan menghanyutkan dan juga lucu….

Awan Tag