Belajar Bisnis di Dunia Maya

Posts tagged ‘video porno’

Heboh! Beredar Foto Hot Mirip Artis Korban Ariel Peterpen Lainnya


Setelah merebak video mesum yang menyeret sejumlah artis tenar, kali ini justru muncul potongan gambar berupa foto yang juga memperlihatkan adegan panas mirip sejumlah artis lainnya.

Setidaknya ada dua foto yang beredar dengan kualitas gambar yang tidak terlalu jelas. Salah satu foto tersebut, memperlihatkan seorang pria yang juga mirip vokalis yang tengah jadi perbincangan hangat di masyarakat itu, sedang melakukan hubungan layaknya pasangan suami istri dengan seorang perempuan yang berambut agak pirang.

Sementara foto satunya, memperlihatkan seorang perempuan yang mirip dengan penyanyi berinisial AK.

Sejak Rabu (9/6/2010) malam, sejumlah foto hot tersebut beredar. Diduga, foto diambil dari potongan rekaman sebuah video.

Belum diperoleh keterangan pasti mengenai keaslian dua foto tersebut. Hingga saat ini, Kompas.com belum bisa mendapatkan konfirmasi dari pihak Ariel maupun manajemennya.

Beberapa kali dihubungi, Kamis (10/6/2010) pagi, Budi Soeratman, manajer grup band Ariel Cs (Peterpan), belum bersedia mengangkat telepon Kompas.com.

Kabar beredarnya mengenai akan munculnya video susulan yang mirip dengan “Ariel” dan sejumlah perempuan, sempat menjadi perbincangan hangat di sejumlah situs jejaring. Menyusul beredarnya dua video mesum mirip Ariel, Luna serta Cut Tari, heboh beredar akan munculya video susulan yang juga melibatkan sejumlah perempuan mirip artis lainnya.

Merebaknya video-video tersebut, pihak kepolisian telah mengambil langkah cepat untuk menghentikan peredaran video itu lebih meluas. Bahkan, sejumlah sekolah melakukan razia ponsel terhadap siswanya, untuk mengantisipasi peredaran video dan gambar mesum tersebut. (EH)
Sumber: disini

Ciri2 Anak Kecanduan Film Porno

Pakar psikologi anak Elly Risman mengimbau orangtua untuk memantau kegiatan anak-anaknya ketika menggunakan media elektronik, seperti internet, game, DVD, dan sejenisnya. Sebab, di media-media tersebut banyak terkandung materi pornografi.

Jika anak biasa mengonsumi materi pornografi itu, maka lama-lama anak akan kecanduan. Lalu, apa saja sih sebenarnya ciri-ciri anak yang kecanduan pornografi. Berikut adalah ciri-ciri yang disampaikan Elly, Sabtu (13/2/2010) dalam sebuah seminar di Kudus, Jawa Tengah.

Berikut adalah ciri-ciri anak yang kecanduan pornografi:

– mudah haus
– sering buang air kecil
– sering berlama-lama di kamar mandi [tau sendiri lagi ngapain O_O]
– sering berkahayal
– sulit konsentrasi,
– sering bermain video game dan internet dalam waktu yang lama,
– prestasi akademik menurun.
tambahan dri bro elcuervo:
+ Tiba-tiba koneksi di rumah jadi lambat karena didownload pake torrent ya suka sedot bandwidth
+ Kalo dibuka history browsingnya muncul situs-situs yang sering dikunjungin
+ Kalo step di atas hilang berarti sudah diinstalasi aplikasi “penghapus jejak”

tambahan dri bro Meeeooong2007:
– shampoo & sabun dirumah cepet habis.
– kamar baunya anyir & bed cover/ sprei jadi basah2 lengket
– tissue jadi cepet habis
– hapal diluar kepala artis2 JAV, Playboy, Vivid
– hapal diluar kepala nama2 gaya ML yang aneh2

Kenapa anak menjadi sasaran pemasaran pornografi? Menurut elly, itu terjadi karena anak-anak menjadi pasar masa depan, mental model pornografi, perpustakaan porno pada anak yang bisa diakses kapan saja dan dimana saja.

“Pembuat pornografi juga menginginkan sasarannya mengalami kerusakan otak permanen,” katanya. Banyaknya kalangan anak remaja yang kecanduan pornografi, disebabkan karena sejumlah faktor. Salah satunya, karena orang tua tidak memiliki waktu yang cukup untuk anak, kurang tanggap dan gagap teknologi, serta pendidikan agama dan pengontrolannya masih kurang.

Untuk menghindarkan anak remaja kecanduan pornografi, dia menganjurkan, kepada orang tua untuk menghadirkan Allah SWT dalam dirinya. “Anak juga harus dibantu untuk berfiikir kritis, memilih, dan mengambil keputusan,” katanya.

Selain itu, orang tua juga harus mengupayakan agar anak tetap memiliki harga diri dan melatih memiliki rasa belas kasihan, demikian Elly Risman.

————————————————————————–
KASIAN ANAK-ANAK GAN (KITA YG DEWASA JUGA!)…DAMPAKNYA SANGAT MENGERIKAN!!!

DAMPAK NEGATIF NONTON FILM PORNO [minjem trit punya bro Q.Bee]

tambahan dri bro iwamano:
sering sakit kepala bagian depan, dan ini bisa mengakibatkan gangguan pengelihatan. ane lupa baca dimana… tp sepertinya c rangsangan melalui otak itu sangat melelahkan, dan mempengaruhi saraf penerima rangsangan indra pengelihatan menjadi terganggu.

kemudian pangkal leher yang deket kepala suka cengeng/sakit, hal ini sepertinya akibat hormon yang gak stabil dari rangsangan yang dipaksakan ini.

lalu ada lagi gangguan kejiwaan seperti sulit mengatur emosi, bisa cepat sekali marah, ato kalo yang ntnnya bokep2 parah seperti BDSM, n SCAT.. wahdooooh.. bisa terpengaruh dan harus segera dicegah..

CMIIW gan..

Langkah-Langkah Pencegahan:
Quote:
– Beri perhatian lebih pada perkembangan anak.
– Ajarkan cara menggunakan teknologi dengan arif dan bijaksana.
– Tanamkan rasa tanggung jawab pada anak sejak kecil.
– Cari tahu dengan siapa anak anda bergaul.
– Masukkan anak anda dalam kelompok belajar agar dia sibuk dengan aktifitas positif (bimbel, les musik, sekolah bola, dll)
– Temani anak saat bermain internet di rumah.
– Gunakan sistem “Account” pada PC anda, berikan Account khusus anak yg telah dibatasi akses dan konten programnya (contoh: hanya bisa buka game offline, blokir akses internet, dll) << ane ga tau caranya gan, mungkin ada yg mau share caranya?
– Inspeksi kamar anak anda secara berkala – meskipun itu melanggar privasi anak, anda berkewajiban mengarahkan anak ke jalan yg benar.
Gimana cara berhenti? [UNTUK YG SUDAH TERLANJUR TERJERUMUS]
Quote:
Niat dan Tekad yang Kuat!

Tanam dalam hati: "Aku harus berhenti! Film porno itu sampah! Aku harus berhenti! Aku tak akan merusak diri sendiri!"

Sibukkan dirimu!

Carilah aktifitas yang seru di luar rumah! Main bola, basket, layangan, gundu, apapun itu yang pasti akan membuat dirimu sibuk. Dengan begitu, kecil kemungkinan kamu akan mikirin hal-hal porno. Alhasil, cepat atau lambat rasa candu itu akan hilang, whooosh, ditiup angin lalu.

Habiskan banyak waktu bersama orang lain.

Di masa-masa penyembuhan seperti ini jangan mengurung diri di kamar melulu. Kalau kita menyendiri terus, sangat mungkin kita kembali melihat hal-hal porno. Isi waktu bersama dengan temen-temen kita. Hidup dijamin lebih asyik dan seru! Selain itu kita bisa juga mengisi waktu bersama keluarga. Ini cara praktis yang diyakini bisa membantu kita lepas dari ikatan masturbasi, sebab kita nggak bakal mengkonsumsi hal-hal yang porno pada saat berada di tengah-tengah mereka, kan?

Takut Akan Tuhan

Memang nggak akan ada orang yang tahu apa yang kita perbuat di tempat yang tersembunyi. Bahkan, orang-orang yang paling dekat dengan kita pun mungkin nggak pernah menyangka kalau sebenarnya kita suka banget ngeliat hal-hal yang porno, ngebayangin hal-hal yang jorok, bahkan punya kebiasaan masturbasi! Tapi kita harus inget kalau Tuhan selalu tahu apa yang kita lakukan. Dia selalu melihat apa yang kita lakukan bahkan pikirkan. Itu sebabnya kita perlu belajar hidup takut akan Tuhan. Gimana kalo kita ngelakuin masturbasi dan dilihat orang lain? Maluuuu dong… Seperti itu juga kita harus berpikir bahwa Tuhan selalu melihat apa yang kita lakukan. Malu ama Tuhan dong, kalo sampai kita ngelakuin masturbasi.

Minta Tolong Pada Orang Lain

Carilah orang yang benar-benar kamu bisa percayai dan kamu anggap dekat, lalu ceritakanlah masalahmu kepadanya. Ceritakanlah niatmu untuk mengakhiri kebiasaan masturbasi ini. Seandainya ada orang-orang yang bisa mendukung kamu, tentu saja kamu akan lebih mudah mengatasi keterikatanmu itu. Mereka akan selalu mengingatkanmu dan memotivasi kamu bahwa kamu pasti bisa lepas dari kebiasaan buruk itu.

Jangan Merasa Diri Kuat

Kalau kamu sudah bisa lepas dari kebiasaan nonton film porno. Sebulan, dua bulan, tiga bulan… Jangan merasa diri kuat. Ingatlah bahwa kejatuhan kita di dalam dosa-dosa seksual biasanya karena kita sudah merasa kuat dan merasa nggak bakal jatuh dalam dosa yang sama lagi. Tetaplah bergantung pada Tuhan agar kita tidak kembali pada kebiasaan kita yang lama.
Spoiler for tambahan dari bro iwamano:
Quote:
Originally Posted by iwamano View Post
ada tips laen lagi gan, semoga membantu, n semoga gak repost

kalo kita dah kecanduan banget di pornografi, pasti sulit konsen n gak mikirin nyang laen2, gituaaaan mulu..

nah, ane ada salah satu solusinya..

1. beli notes (gosa yang keren2 mpe kek agenda, nyang penting bs nulis2 disitu)

2. cb berusaha memikirkan apa yang harus kita kerjakan, (mule dari pembenahan diri, beberes perabotan, mule mikirin pacar, orang tua, sohib, kerjaan2 tertunda, kerjaan kantor, dan kalo bisa ada sidejob). dan kalo bisa ada tanggal2an ato jadwalnya.. kalo masih tentative dikosongin gakpapa..

kalo mo nulis uneg2 jg bisa, jadi kek jurnal gt jg ok.. menulis hal yang sederhana, namun bisa meringankan kerja otak kita, karena isi kepala kita sebagian dituangkan kedalam tulisan…IMHO

3. mulai mencoba menjalankan satu2, (karena nanti akan banyak sekali yang harus kita lakukan, kita bisa kerjakan sedikit2, tapi yang pasti HARUS DIKERJAKAN)

4. kelemahan metode ini, sering lupa buka n baca notesnya.. hal itu bisa diatasi dengan.. sobek aja gan, tempel di layar kompi pake selotip

————————————————————————-
FAQ

Apa hubungannya cepet haus sama kecanduan film biru? (versi TS)
Quote:
klo nnton film biru en mentalnya ga kuat kemungkinan besar anda akan onani, ya ga gan? nah ane pernah baca, klo berhubungan seks itu (mungkin onani juga) sama aja kyk lari satu keliling lapangan bola gan. cape ga tuh? O___O
Apa hubungannya video game en internetan sama kecanduan film biru? (versi TS)
Quote:
setau ane, secara psikologis anak yg nnton film porno kemampuan sosialnya lama2 akan terkikis gan. jadi kaku en ga pede klo ketemu org karena dy merasa dirinya rendah dan ga bersih lagi. secara fitrah batik dy berontak gara2 dah melakukan sesuatu yg salah. jdi pelariannya ya ke game ato main kompie berjam2. gitu gan.
————————————————————————–

Spoiler for sumber:
http://edukasi.kompas.com/read/2010/02/13/2226132/Inilah.Ciriciri.Anak.Kecanduan.Pornografi

Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3379462

(HOT) Komik Porno Dengan Tokoh Cerita dari Al Kitab

Kelompok relijius di Inggris memprotes sebuah buku baru, The Book of Genesis, karena berisi pornografi gambar kartun tokoh-tokoh Alkitab dengan adegan ngeseks secara vulgar. “Aku menggambarkan Bibel seperti apa adanya,” kata si penulis buku, Robert Crumb.

Buku itu sendiri baru dirilis ke pasaran beberapa hari lalu, dengan catatan dari penerbit, “Bukan untuk dibaca anak-anak.” Di dalamnya banyak terdapat gambar kartun karakter tokoh Alkitab dengan adegan berhubungan suami-isteri, pria dan wanita telanjang, dan juga gambar kekerasan seksual.

Robert Crumb, penulis buku ini, sebelumnya terkenal dengan buku komik porno Fritz the Cat, yang telah difilmkan dan menjadi film animasi pertama yang dikategorikan “X rating” atau “film porno“.

* Baca Pastor bakar Alkitab — menurutnya cuma satu versi Alkitab yang asli, sedangkan versi lain adalah ayat-ayat setan.

Dia pernah berkata kepada media bahwa dirinya tidak percaya Alkitab adalah benar-benar ucapan Tuhan. “Aku melihatnya [Bibel] sebagai mitos, dari awal hingga selesai, dengan kemungkinan adanya hubungan samar-samar dengan fakta sejarah,” katanya seperti dikutip Blog Berita dari Telegraph.

“Alkitab berisi kisah yang luar biasa. Tetapi orang-orang yang menafsirkan teks Bibel sebagai sesuatu yang langsung turun dari Tuhan…, kupikir ini langkah mundur.”

Pihak yang protes, Mike Judge dari Christian Institute, mengatakan buku karya Crumb telah menjadikan Alkitab sebagai karya yang merangsang seksualitas. “Bila anda ingin menafsirkan Bibel, anda harus melakukannya dengan hati-hati, karena ini sensitif, menyangkut kepercayaan banyak orang di dunia.”

Dukungan terhadap buku kontroversial ini datang dari Bishop of Croydon, Rev Nick Baines. “Aku tidak melihat buku tersebut sebagai satire,” katanya.

Juru bicara Bible Society berkata, “Bisa saja orang-orang kaget, tetapi sesungguhnya Alkitab memang berisi cerita-cerita tentang seks. Ini terjadi karena Alkitab berisi kisah-kisah nyata tentang manusia yang nyata, bukan rekayasa.”

“Kalau setelah membaca buku ini lantas ada orang yang merasa perlu mengevaluasi pandangannya atas Bibel, kupikir itu hal yang positif.”

Sementara pihak Church of England berkomentar, “Menjual buku dengan mengumbar pornografi bukanlah cara yang baik untuk menyampaikan pesan-pesan dalam Alkitab.”

http://www.telegraph.co.uk

Video Porno Mahasiswa Malang Beredar

Video mesra sepasang mahasiswa beredar dari file ke file. Rekaman itu menampilkan kedua pasangan muda-mudi ini bermesraan di bangku istirahat yang diduga berada di Kompleks Kampus Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) Jalan Raya Landungsari, Kota Malang. Video berdurasi 12:37 menit itu diduga dibuat di kampus karena dalam rekaman itu terpampang spanduk di dinding gedung yang bertuliskan Departemen Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia di bawahnya Fakultas Peternakan dan Perikanan UMM. Dalam video itu tergambar seorang mahasiswa duduk bersebelahan dengan seorang mahasiswi mengenakan kemeja warna putih dengan jaket kain warna hitam berambut sebahu. Dengan agresif sang lelaki terus mencumbui mahasiswi yang diduga kekasihnya itu. Terlihat sang lelaki juga mengenakan kemeja lengan putih dengan celana hitam itu memeluk erat dalam video bertajuk ‘Mesum di kampus’. Bukan ciuman pada pipi dan bibir, sang lelaki juga menciumi bagian perut sang perempuan. Aksi itu dilakukan hingga 10 menit video berjalan. Aksi ciuman ini tidak juga dilakukan dengan duduk di bangku. Namun, sang lelaki juga mengajak sang perempuan berdiri seraya asyik berciuman. Diduga kuat video ini direkam oleh orang lain dari gedung terpisah. Karena secara jelas terlihat pengambilan gambar dari jarak jauh dan menggunakan kamera rekam atau handycam. Aksi video ‘mesum di kampus’ menjadi perbincangan kalangan mahasiswa dan mahasiswi kampus berada sekitar 10 kilometer dari pusat Kota Malang ini. Bahkan, salah satu mahasiswi yang ditemui di kantin kampus, Senin (2/11/2009), mengaku telah tersiar kabar bahwa telah beredarnya video mesum di kampus mereka beberapa hari ini. Mereka mengaku jika gedung yang digunakan adalah kampus mereka. Melihat dari bangku warna biru yang dipergunakan untuk duduk dan spanduk yang memang berada di kampus mereka. “Kalau tidak salah itu gedung kuliah bersama di lantai dua,” kata Putri salah satu mahasiswi yang ditemui di kantin Kampus UMM. Kendati demikian, Putri bersama mahasiswa lain tidak mengetahui betul siapa pemeran dalam video itu. “Kami tidak kenal dengan pemerannya, mungkin anak fakultas lain,” ujarnya. sumber

VIDEO MESUM BUPATI MALUKU UTARA BEREDAR

video mesum bupati beredar luas laporkan1

MALUKU – Dugaan seorang Bupati yang bertugas di Kabupaten Sula. Maluku Utara sedang mesum dengan pegawai negeri sipil (PNS) wanita terekam dalam video berdurasi 120 detik beredar luas. Sabtu (17/10/2009) Aliansi pemuda Kepulauan Sula memprotes keras tindakan sang bupati yang juga ketua DPD 1 Golkar.
Video adegan mesum Bupati Kepulauan Sula Ahmad Hidayat Mus mempertontonkan adegan dua orang yang berlainan jenis ini beredar dalam satu minggu terahir baik di hendpone warga Maluku Utara.
Bahhkan wanita di dalam video tersebut melakukan adegan mesuml di duga bersama dengan oknum bupati tersebut adalah salah satu PNS di lingkup pemeritah daerah setempat berinsial S yang kini menghilang.
Warga setempat terutama pemuda Kabupaten Kepulauan Sula memprotes keras atas beredarnya video yang diperankan sang bupati.
Aliansi pemuda Kabupaten Kepulauan Sula menganggap apa yang di lakukan oleh bupati tersebut sangat tidak bermoral, untuk itu mereka memita pemerintah pusat untuk segera memberhentikan Bupati Ahmad Hidayat Mus.
Mereka juga mengaku video mesum ini oleh pihak aliansi pemuda sula sudah melaporkannya ke DPP Partai Golkar di Jakarta, bahkan beberapa hari lalu mereka juga sudah melaporkan kasus adegan mesum bupati ini ke Polda Maluku Utara.
“Kita sudah laporkan tindak tak bermoral dari seorang kepala pemerintahan, baik ke DPP Golkar maupun ke Polisi,”ujar Hardi Kemhai Ketua Aliansi Pemuda Kabupaten Kepulauan Sula Maluku Utara.
Bupati Kabupaten Kepulauan Sula Maluku Utara, Ahmad Hidayat Mus belum berhasil di konfirmasi mengenai adanya video mesum ini karena sedang tugas luar daerah.

Heboh Video Mesum Siswi SMA Minahasa Beredar

Minahasa – Adegan video mesum yang diperankan sepasang remaja menggegerkan warga Minahasa, Sulawesi Utara. Adegan porno berdurasi 3 menit ini memang sengaja disebarluaskan salah seorang pemeran prianya karena kesal kekasihnya sudah memiliki pacar baru.
Rekaman adegan mesum sepasang remaja ini kini telah beredar luas ditengah masyarakat di Kabupaten Minahasa Selatan hingga kota Manado. Pemerannya bernama Lindi dan Alvon, warga Desa Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan.

Pemeran wanitanya masih duduk dibangku SMU dan baru berusia 17 tahun. Dari penyelidikan polisi adegan ini dilakukan dirumah keluarga Alvon dan direkam pada awal bulan Mei lalu. Ironisnya adegan yang tidak layak dilakukan pasangan remaja diluar nikah ini beredar luas ditengah masyarakat karena sengaja diedarkan oleh pemeran prianya karena ia cemburu, Lindi tengah menjalin asmara dengan pria lain.

Hingga kini aparat Polres Minahasa Selatan masih terus melakukan pemeriksaan terhadap pemeran wanita dalam video yang menghebohkan masyarakat ini dan masih memburu pemeran pria yang menyebarluaskan adegan video mesum ini.

Sumber : indosiar.com

Mau Lihat Video Hot,Panas,Semua Artis Bejat Ada Di Sini

Bagi anda yang penasaran ingin melihat video yamg panas,Hot ada di sini…
Anda suka menonton video-video panas. Mungkin anda perlu mendownload video ini, saksikan betapa panas dan hotnya. Bayangkan sensasinya…seandainya anda bergabung dan masuk kedalamnya….
Klik disini

Awan Tag