Belajar Bisnis di Dunia Maya

Posts tagged ‘youtube’

(Video)Heboh UFO di Jakarta dan Bandung Ternyata UFO Mengejutkan ditemukan di Youtube

Heboh-heboh UFO di Jakarta dan Bandung ehh ternyata aku nemu video UFO yang lucu di youtube.
UFO itu ada dan aku percaya soale kan UFO itu undentifyieng Flying Object (Benda terbang gak dikenal). Jadi kalo ada benda terbang dan anda gak kenal itu namaya UFO ya…
Hehehe jangan marah ya ini kan cuma canda biar gak stres mikirin negara ini yang udah gonjang-ganjing masalanh Anggodo KPK dan Polri yang gak tahu mana yang bener.
Udahlah jangan banyak bacot mana videonya…

hehehe klik disini ya untuk nonton videonya

VIDEO HOT Hanya Memakai Selembar Kain

Apa sebab orang ini disiksa… Kok hanya pake selembar kain putih? Sepertinya menyeramkan.
Ini bukan guyon atau humor tapi beneran loh, bagi oarang yang kencing tidak cebok atau tidak istinjak akan diazab dengan siksa kubur. Biasanya anak-anak mudah tak jarang orang tua juga melakukannya kencing di sembarang tempat dan tidak cebok. Ihh jorok…

“Mau lihat videonya?

http://infotekkom.wordpress.com/2008/12/06/video-siksa-kubur/

VIDEO Disiksa Gara-Gara Kencing Tidak Cebok

Apa sebab orang ini disiksa… Kok hanya pake selembar kain putih? Sepertinya menyeramkan.
Ini bukan guyon atau humor tapi beneran loh, bagi orang yang kencing tidak cebok atau tidak istinjak akan diazab dengan siksa kubur. Biasanya anak-anak mudah tak jarang orang tua juga melakukannya kencing di sembarang tempat dan tidak cebok. Ihh jorok…
Inilah orang orang yg membuat halte terminal dan tempat tempat umum jadi berbau pesing.

“Mau lihat videonya?

Klik disini

Awan Tag