Belajar Bisnis di Dunia Maya


Muncul lagi orang yang sakit jiwa seperti Rudi Yohanes Hutagalung. Dia sudah menghina Islam melalui Akunnya di Facebook.
Mengapa melakukan itu lihat dan baca saja wallnya di facebook.
Kemungkinan orang ini sakit jiwa atau stress. Silakan laporkan akun ini ke facebook untuk segera ditutup klik link ini.

Rudy Yohanes Hutagalung

Atau link yang ini.
Rudy Yohanes Hutagalung laknatul alaihi

Laporkan sebaggai pelecehan ras/etnis tertentu.

Semoga amal ibadah kita diterima di bulan ramadhan ini dan tidak terganggu oleh hal-hal yang memancing di air keruh.

Iklan

Comments on: "Inilah Akun Facebook Rudi Yohanes Hutagalung Yang Menghina Islam" (30)

  1. Kalau si Rudy Yohanes Hutagalung nanya dimana hat nurani Allah SWT, silakan tanya sama tuhanmu sendiri karena tuhanmu menurut agamamu adalah anak Allah iyakan??

  2. Orang ilmunya masih dikit tapi ngomongnya gak kira2……
    macam dia paling pintar aja

  3. Begitulah org yg ngga ngerti apa2 tpnya sok tahu …. sok pinter…sok bnr… ngaca….ngacaaaaa

  4. kayaknya ada benarnya juga…

  5. loe nga usah ngurus agama orang laen..,loe urus ja than loe,
    kt tuoc uda pnya than msing2,jd nga usah ikt cmpur urusan agama orang laen…..
    gya loe sok pham ja ma agama islam…taek,taek…

  6. Rudy kamu beri aja selimut untuk tuhan mu yang tidak memakai baju tu…..
    Serta pakaikan autan di badannya agar tidak di gigit nyamuk……

  7. yesus aja wktu di salib bilang”eli..eli..lama sabaktani [ tuhanku..tuhanku..tolonglah daku..] wah gmn yesus mo jdi juru selamat? nyelamatin diri dari orang yahudi aja ndak mampu..kt nya tuhan?nasib nasib kitabnya injil aja udah di ubah2 ama umatnya..

  8. Mencuri skecil apapun ttp aj mncuri….

  9. Rudy itu bukan yang asli gan,,, gkkgkgkg

  10. kalo mace kafir gak akan tau arti yang dibicarakannya tapi kalo dah islam baro tau letak duduk masalahnya. makanya cepat-cepat jadi muslim biar cepat tau juga. dasar bodoh!!!!!!!!

  11. semoga mendapatkan hidayah

  12. Coba para UstaD,kiayi, Guru Agama ………….Dan Seluruh Segenap Umat Islam . malu rasanya Agama islam Di Hina Oleh RUDY YOHANES HUTAGALUNG. YG SINTING DAN TIDAK PUnyak otak…………..dan gillllllaaaaa……….

  13. kau ini tau apa sih rudi!!!
    pemikiran mu itu bagai setetes air di lautan lepas(samudera) di mata ALLAH
    kasihan aku sama kau,kembalilah ke jalan yang benar!!

  14. Ternyata rudy facebook ada dua ya gan,,

  15. Ini orang strees yang Homo pula, yang suka mangkal tapi ga laku-laku

  16. mudah2an dia dpt hidayah,masuk islam krn Allah,agar tau islam

  17. tenang brow2 semua jgn sampai di adu damba ya” biar aja org menghina-hina agama kita, tetapi kita mempunyai iman ke pada allah saw, biar tuhan yg akan memberikan ganjaran y nanti, mungkin tu org terlalu pintar jd dia lupa dari mana diri y di ciptakan kita doakan aja agar dia sadar, ” kan dia beragama, dlm org beragama tdk pernah mengajarkan hal-hal yg menyakiti hati orang apalagi menghina-hina itu arti y org yg tidak punya agama, malah menyesat org itu. kami sebagai org islam tdk mau cari ribut , dlm agama kami tdk di anjur kan menghina2 agama org lain.

  18. rudi hutagalung itu orang bodoh plus bloon yg gak ngerti ap2 soal islam jd buat loe rudi jangan sekali-kali menghina islam karna islam itu agama yang rahmatanlilalamin yg di turunkan untuk umat manusia yang mw berfikir bukan kayak loe yang bodoh , yang gak punya otak , yang gak ngerti sma sx soal agama islam . gw cuman mw ngasih saran ke loe agar spy loe periksa otak loe ke dokter karna menurut gw otak loe itu udah rusak plus busuk karna terlalu lama gak di pake .

  19. makanya tuhannya yohanes di gantung orang2 yunani di salib karena hamba2nya songong2…..benarlah klu tuhannya menebus segala dosa2nya termasuk yohanes lebih dulu supaya yohanes dan anak cucunya berbuat semau hatinya,tp seharusnya orang2 yunanilah yg harus di musuhi orang seperti yohanes bukan orang islam…..!

  20. Anjing menggonggong khafilah berlalu, hati-hati teman-teman ada niat tertentu yang akan ditimbulkan orang seperti sdr. rudi ini, bukannya dia bodoh tapi dia memang pintar, dapat kita buktikan bahwa sedikit saja dia tuang solar (hydrocarbon yang agak sulit untuk terbakar) maka ternyata lebih cepat terbakarnya dari pada spiritus, maka ngak usah kita tanggapi apalagi mengeluarkan kata-kata kotor, Subhanallah.

  21. Dalam alkitab aja tidak ada yang singkron, banyak satu surat dengan surat lainnya tidak pernah akur. Gimana mau dibilang kitab suci, makanya pade keblinger tuh terutama si Rudi yang sok tauuuuuu

  22. Siti Zahara Hutagalung said:

    padahal orang batak selalu rukun satu dengan yang lain, mengapa dia menghina agama ku (islam) aku tidak akan menyebut margaku hutagalung aku malu menjadi hutagalung

  23. utk apa membela agama sndri dngan kata2 yg lebih menghujat???

  24. eh rudi lo kalo punya mulut jaga,urusin dulu tuh tuhan lo yang yang ga jelas itu betul kata bang win masa yesus minta pertolongan?dasar tuhan bodoh mna ada tuhan terlihat?o’iya satu lagi jangan lupa pakein baju tuh buat si yesus malu tuh,masa orang kristen bangga punya tuhan telanjang???

  25. Kristen Anjing said:

    woooooooiyy,…Gue temennya Rudi nih,….kenapa Rudy bilang seperti itu, karena Bang Rudy waktu nyuri gak di sakiti, tapi di belas kasihi, padahal waktu barang-barangnya dia di curi orang eh malah dia yang gebukin orang, jadi siapa sebenarnya yang gak punya hati nurani…

  26. biadab km rudi, ilmu msi seujung kuku sdh brani menghina islam, nikmati surga dunia mu rudi, memang iblis ditakdirkan hrus msuk neraka, jdi tdk prnh tkut akan laknatullah.. bnr2 kafir km rudi.

  27. islam is the best religion

  28. ya allah berilah hidayah untuk saudaraku rudi ini, tunjukkanlah yang benar itu benar dan tunjukkanlah yang salah itu salah , semoga saudaraku rudi mendapat hidayah dari allah swt . amiin

  29. Asalamualaikum

    Sodara sodara..saya tau maksud kalian semua baik_ semata mata hanya membela agama Allah SWT ,,,tetapi cara yang kalian lakukan adalah salah dengan menghujat si Rudy
    Ingat Rudy juga di ciptakan oleh Allah SWT …
    seharusnya kita beri penjelasan yang baik pada si Rudy,,tentang indahnya agama Islam

  30. HUTAGALUNG EMANG BANYAK YANG GILA, ENAKNYA HUTAGALUNG ITU BUAT TEMAN TIDUR (YANG CEWEKNYA), BANYAK YANG OKE GOYANGANNYA.
    MAU INFO CEWEK2 HUTAGALUNG UNTUK BERCINTA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: